Senin, 14 April 2014

2nd, 3rd, 4th, 5th, & 6th Liebster Award

Halooo semuanyaaa, nggak nyangka nih bisa dapet Liebster Award lagi ^ ^. Thanks banget buat Imelda dari Clovers and Carousel, Auzola from Bowbowdorable, Ameltami, Imelda from A Chick with Lipstick, dan Widya Moonz from Moonzmine. Liebster Award ini merupakan penghargaan yang diberikan kepada blogger yang masih baru / followernya di bawah 200. Jadi bisa sebagai ajang saling mengenal satu sama lain.

 THE RULES
  1. Thank the person who nominated you, and post a link to their blog on your blog.
  2. Display the award on your blog
  3. Answer 11 questions which provided to yo by the person who nominated you
  4. provide 11 random facts about yourself
  5. nominate 5-11 blogs that you feel deserve the award ( who has a less than 200 followers)
  6. Create a new list of questions for the blogger to answer
  7. list these rules in your post ( you can copy and paste from here)
  8. Inform the people/blogs that you nominated that they have been nominated for the Liebster award and provide a link for them to your post so that they can learn about it (because they might not have ever heard of it)
Okeeeyy, mari dimulai dari 11 fakta tentang diriku (pssttt aku memberikan fakta yang berbeda dari Liebster Award yang sebelumnya, jadi kalian bisa tau 22 fakta tentangku, hahaha) :
  1. Kadang merasa aneh kalo dipanggil dengan rin atau rini, soalnya sejak zaman dahulu kala panggilanku itu nggak genah semua, ada yang ciiiinnn alias cinOOO (oke ini rasis banget!!!), ada yang lingling (diadopt dari nyayian tukang siomay depan kampus saat aku beli siomay -_-), yang jelas beginilah kalo menjadi minoritas, berada di sekitar orang-orang jowo, padahal aku kalo dibandingin yang cina asli itu juga jauuuuuhhh banget bedanya.
  2. Punya kebiasaan gampang lapar walaupun baru makan setengah jam yang lalu, rasanya mulut ingin selalu mengunyah makanan, hahaha.
  3. Punya impian bisa jadi penulis, pengarang, yang jelas suka sekali membuat cerita di dalam pikiran, namun masih belum berani menuangkannya ke dalam sebuah tulisan. Apalagi kalo liat ramalan zodiakku yang katanya lebih cocok ke arah seni seperti jadi penulis skenario, sutradara, hahaha, jadi berasa salah milih jurusan kan :P.
  4. Aku orangnya maleeeesssaaannn, tapi kalo malesnya ilang, hati-hati ya, aku orangnya super perfect, hehehe.
  5. Aku itu kayak kalong, jadi aktif di jam malam, entah kenapa dari dulu kalo belajar, bikin tugas, ngeblog ya selalu semangatnya malam hari, siang hari itu buat santai-santai, hehehe.
  6. Aku ini anak bontot yang sekarang mulai galau gara-gara harus pisah sama ortu & pacar, hiks.
  7. Aku trauma sama yang namanya doggy, walaupun kalo diliat dari jauh itu lucuuuu.
  8. Punya impian bisa jalan-jalan ke luar negeri dan dapet beasiswa sekolah di sana juga.
  9. Pengen banget ikut sekolah makeup dan jadi make up artist (ngumpulin duwit dulu deh jadi bidan, hehehe).
  10.  Aku udah nggak sabar buat tinggal di Jakarta, tapi juga nggak rela meninggalkan Semarang tercinta, gimana dong??? :(
  11. Lagi stress sama dark circle yang mengerikan.
Nah sekarang aku jawab pertanyaannya ya.

Pertanyaan dari Lova Adlina:
  1. Describe yourself in 3 words.  (Aku orang yang ceria, tenang, easy going)
  2. Favorite activities to do in your spare time? (Ngotak-ngatik hp, entah itu browsing, edit foto, smsan, atau mainan sama kucing, hehehe)
  3. Beach or mountain? Why? (Keduanya boleh nggak nih? hehehe, aslinya lebih suka mountain, adeeemmm, tapi nggak suka perjalanannya ke sana, capeeekkk, badanku beraaatt, kalo yang nanjak-nanjak gitu kagak kuat) 
  4. Describe your fashion style. (Simple, nggak berlebihan, matching, dan suka warna-warna pastel. 
  5. Favorite fashion and makeup brand(s)? (Kalo fashion aku nggak ngelihat brand, yang penting bagus & pas di kantong, kalo makeup aku suka sama etude house (brand yang aku cobain baru dikit sih dan kebanyakan etude) 
  6. Skincare and/or makeup products that you can not live without? (Milk Cleanser, Facial Wash, Lotion/Toner, Bedak, Lipbalm, Liptint/Lipstick) 
  7. Offline or online shopping? Why? (Sebenernya suka offline shopping, bisa dicoba-coba dulu, tapi kebanyakan lebih tertarik barang yang di online shopping) 
  8. If you can only bring 3 items with you on a deserted island, what’d you bring? (alat penerangan, pakaian, buku-buku)
  9. 3 favorite blogs (with links)? (My Lovely Sister , Hello Sasyachi , Stella Lee)
  10. Thing(s) you learned recently? (like new recipes or new makeup looks :) (Basic makeup, eye makeup tutorial, nail art tutorial) 
  11. Lifetime wish(es)? (Bahagia dunia akhirat, diriku, keluargaku, sahabatku, temanku, rekan kerja, semuanyaaaa ^ ^) 
Pertanyaan dari Auzola:

1. do you want to be a MUA? (Yes, tapi mungkin dijadikan sampingan aja, hehe)
2. What part do you love most as a beauty blogger? (Baca komentar-komentar dari para reader, entah itu baik atau buruk, aku suka, karena menjadi semangat buat aku ^ ^)
3. Your makeup style? (Maybe korean makeup)
4. what do you look in a beauty blog? (Banyak sih, review, tutorial, makeup look, bahkan design blog juga)
5. who inspire you to be a beauty blogger? (Banyak banget, yang jelas dari para senior beauty blogger)
6. favorite pet? (Mpuuuuussss alias kucing)
7. favorite shoes? (flat shoes)
8. most wanted makeup or skincare? (keduanya)
9. makeup and skincare brand you love most? (makeup etude house(blm banyak nyobain brand lain sih), skincare hadalabo)
10. what lipstick color and brand do you love? (pink coral, revlon)
11. what do you want to be 5 years from now? (kalo berhubungan sebagai blogger yang jelas semoga blognya semakin oke, banyak dikenal, bisa ikut kursus jadi MUA atau bahkan udah jadi MUA, hehe, kalo berhubungan sebagai profesi bidanku semoga bisa kuliah lagi dibiayai pemerintah, hehe, kalo sebagai diriku sendiri semoga mas pacar udah pulang dari magangnya yang katanya mau di papua dan ngelamar akuuu, hihihi)
 Pertanyaan dari Ameltami:

  1. How much you love your imperfections shape of your face ? (Hmmmm, 100% deh, mensyukuri apa yang diberikan oleh Tuhan ^ ^)
  2. Do you ever tried fake or replica cosmetics? If yes, what is the side effect you feel ? (Untungnya belum pernah, aku mulai icip-icip makeup itu ya setelah aku kenal beauty blog, sebelumnya mah nggak pake apa-apa, hehehe)
  3. Have you tried to whitening your skin with "abal-abal" cream or lotion ? (Alhamdulillah belum)
  4. What is your biggest problem of using make up ? (cara biar makeup mata kanan dan kiri bisa sama, soalnya mata sebelah kanan itu sedikiiit double eyelid, yang kiri tappered eyelid, apalagi kl pake eyeliner, beda sebelaaahh)
  5. Are you happy to be a beauty blogger ?(Yaaa!!! very very happy)
  6. Do you know how to contour and highligt your face ? (Lagi tahap belajar sih, hehehe)
  7. What is your goal as a beauty blogger ? (Yang jelas sih jadi beauty blogger yang bermanfaat buat semua, bisa eksis terus)
  8. Local or international product you love most ? (Suka keduanya, apalagi local with good product, and affordable price ^ ^)
  9. Your everyday fragrance is.....(mikiiiiirrr, jujur ya sekarang kan jarang keluar jd nggak pernah pake fragrance, tp kl dulu sih pake AXE for men yang coklat)
  10. Have you ever shopping at online shop? If yes, have you disappointed when shopping online? (Yes, alhamdulillah belum pernah dikecewain)
  11. Your favorite Indonesian Beauty Blogger ? (Lagi-lagi My Lovely Sister , Hello Sasyachi , Stella Lee)
 Pertanyaan dari Imelda:
1. How long you do your make up everday? (kalo simple paling 10 menit jadi, kalo ribet bisa sampe setengah jam, hahaha, padahal hasilnya biasa aja -_-)
2. What's your struggle as a beauty blogger? (Berusaha jadi beauty blogger yang rajiiinnn, ituuu susah)
3. What's your favorite thing to post in your blog? (FOTD / makeup look)
4. Who's your favorite Indonesian beauty blogger? (Aini & Eve)
5. Who's movie character that has similar personality with you? (Hmmm, jujur bingung dan aku nggak tau, sorry)
6. Perfect nose shape or perfect mouth shape? (kedua-duanya ah)
7. What beauty product that you use ever single day? (Lotion Hadalabo and lipbalm)
8. What's your childhood dream? (Jadi dokter :p)
9. What's your guilty pleasure? (Kadang-kadang kalo telat bales sms pacar sampe lama banget ngakunya ketiduran, padahal keasikan online, hahaha, psssssttt, diem ya)
10. What's your biggest personality traits? (ceriaaa)
11. What make up trend that makes you cringe? (apaaa yaaa, mungkin segala makeup yang over, too much, lebay itu mengerikan) 

Pertanyaan dari Widya Moonz:

1. Pilih cantik atau pandai ? Alasannya ? (Pandai, alasannya wanita pandai itu penting banget, apalagi kalo udah berumah tangga nanti, wanita-wanita yang pandai menghasilkan anak-anak yang cerdas)

2. Rambut panjang atau pendek ? Alasannya ? (Panjang!!! wajahku gede sih, pipi chubby, nggak cocok aja kalo rambut pendek)

3. Brand skincare favorit ? (Hadalabo)

4. Kalo cuma boleh pilih 2 produk makeup buat dipake pergi, pilih apa aja ? (BB Cream and lipstick)

5. Minta maaf atau memaafkan ? Alasannya ? (Memaafkan, kalo minta maaf itu gampang, nah kalo memaafkan yang bener-bener dari hati itu susah, makanya orang yang bisa memaafkan itu patut diacungi jempooll)

6. Apa hal yang paling kalian benci ? (Bau petaiii, anak-anak tetangga yang berisik apalagi yang naik motor suaranya bisiiiing banget)

7. Kalo dikasih 1 permintaan, pengen minta apa ? (Pengen bisa mengabulkan keinginan ortu yang sampe sekarang masih susaaahh banget melakukannya :( )

8. Celana atau rok ? Alasannya ? (Celana, pake rok ribeeett kalo naik motor, hehe)

9. Hadiah apa yang paling diinginkan saat ulang tahun ? (Digicam / DSLR jg boleh :p , selama ini foto buat blog cuma pake kamera hp nih)

10. Brand fashion favorit ? (Nggak paham fashion, heheh)

11. Sebutkan 3 orang yang paling kalian kasihi ? (Simbok, babeh, emak)

 Oiya untuk pertanyaan dariku, udah pernah kubuat di sini dan buat siapa aja yang baca boleh kok ikutan jawab pertanyaannya ^ ^. Biar bisa saling kenaaaalll ^ ^.

Udah dulu ya.

Bye-Bye

-ninudt-

11 komentar :

  1. hahah...jawabanya lucu! btw, Aini ama Eve nama blog nya apaan? pingin liat juga :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. aini ama eve itu ya si mylovelysister itu my-lovely-sister.blogspot.com
      blog mereka isinya macem2, fotonya juga bagus2

      Hapus
    2. Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu Rosnida zainab asal Kalimantan Timur, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil, dan disini daerah tempat saya mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali, bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya dan 3 bln kemudian saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisah nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya, anda bisa Hubungi Bpk Drs Tauhid SH Msi No Hp 0853-1144-2258. siapa tau beliau masih bisa membantu anda, Wassalamu Alaikum Wr Wr ..

      Hapus
  2. Hi, Rini. Ternyata udah banyak ya yang nominasiin kamu. Maaf ya kalo aku nominasiin kamu lagi >.< hehehe. Kamu bisa cek di sini http://yuniusmanda.blogspot.com/2014/04/liebster-award.html Thank you ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. okeeyyyy, thank you yaaaa, tenang ntar aku jawab kok, seneng jawab pertanyaan dari kalian ^ ^

      Hapus
  3. kita samaan suka hawanya gunung tapi males perjalanannya..haha
    semoga tercapai yah lifetime wishes nya ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaa, kl ke gunung itu capeeek bener deh rasanya...
      aamiin :)

      Hapus
  4. samaaa, pengen digicam buat ngeblog, biasa pake kamera hp banyak kekurangan ..
    semoga cepet bisa ngabulin permintaan ortu itu deh ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaa, aamiin, pengen cepet2 punya digicam >.<

      Hapus
  5. hahhaa nice answer! Banyak ya yang nominasiin hihihi ;)

    BalasHapus

Silakan beri kritik dan saran ya ^ ^