Senin, 07 April 2014

[REVIEW] ETUDE HOUSE Minnie Kissing Lips #01 Minnie Red

Halooo cewek-cewek cantik...
Kali ini aku mau review red lipstick pertamaku nih. Hadiah dari giveawaynya ce Rini Cesillia ft Etude Recipe. Lipstik yang cute abis yang mau diminta sama simbokku -_- , apalagi kalo bukan Minnie Kissing Lips from Etude House.

Yuk langsung disimak aja reviewnya ya!!!

ETUDE HOUSE MINNIE KISSING LIPS
#01 MINNIE RED



Ada yang bisa mengartikan???



Etude House Minnie series ini special edition nih, kolaborasi antara Etude House dan Disney. Packagingnya cute abis deh apalagi si minnienya. Packaging luarnya perpaduan antara warna merah dan putih dengan gambar minnie di bagian depan dan polkadot putih dengan latar merah di bagian belakang. Sedangkan packaging dalamnya lebih simple ternyata tapi tetep cute dengan warna hitam di bagian wadahnya dan warna putih bergambar minnie di bagian tutupnya.



Warna merahnya terang, pigmented, dan hasilnya glossy. Teksturnya creamy. Tidak membuat bibir kering. Untuk ketahanannya maybe sama seperti lipstik pada umumnya asalkan nggak dipake buat makan dan minum ya. Untuk baunya juga nggak mengganggu, baunya wangi tapi soooooooft banget.

Daaan ini dia swatch di bibir aku dengan 2 layer.

Foto diambil dengan cahaya yang berbeda. Abaikan my bad skin dan bulu-bulu halus di sekitarnya itu ya -_-, jujur di sini cuma pake lipstik aja, hihihi.


 Kesimpulan :

(+) :
  • Simple and cute packaging
  • Warna pigmented
  • Tekstur creamy
  • Tidak membuat bibir kering
  • Soft floral scent
 (-) :
  • Nothing 
Nah itu dia review dariku, sebenernya sih masih ada FOTDku menggunakan red lipstick ini tapi gagal, hiks. Mungkin di lain waktu deh aku bikin FOTD  dengan red lipstick ini. 

Okeeeyyy deh, kalau begitu udah dulu ya, rini pamiiiittt.

Bye-Bye

-ninudt-

11 komentar :

  1. Wuihhhh merah sekalii hahaha
    Aku kadang ngerasa kurang cocok kalo pake lippen merah T_T kayak mau dangdutan. Tapi kadang iri sama sebagian orang pake lippen merah jadi seksi gitu bibirnya gggrrrr.
    Mungkin mesti dibiasakan kali ya? Hahah

    Nice review Rin ^_^
    Kamu hoki terus nih, banyak menang giveaway hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku juga kalo dipake buat pergi-pergi kagak berani, kagak PD euy, wkwkwkw, tapi lumayanlah buat stok buat bikin look look gitu, hehehe.
      kamu jugaaa, abis menang giveaway juga kan. Kalo lagi hoki tuh bisa hokiii terus, tapi kalo udah hokinya kabur, ya mesti nungguin lama, hehehe.

      Hapus
    2. Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu Rosnida zainab asal Kalimantan Timur, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil, dan disini daerah tempat saya mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali, bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya dan 3 bln kemudian saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisah nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya, anda bisa Hubungi Bpk Drs Tauhid SH Msi No Hp 0853-1144-2258. siapa tau beliau masih bisa membantu anda, Wassalamu Alaikum Wr Wr ..

      Hapus
  2. Halo Rini......
    ohya aku udh follow blog kamu dan nominasiin kamu di liebstar award, maen2 ke blog aku ya..
    ameltami.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hallooo, thanks ya udah mampir sini dan udah nominasiin liebster award ^ ^. Ditunggu posnya, hehehe

      Hapus
  3. warnanya bagus, pigmented banget. dapet bonus packaging imut lagi..
    nice review Rini :)

    Lova // clovers and carousel blog

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaa bener banget, aku paling gemes sama packagingnya, hehehe,
      thanks udah mampir ya ^ ^

      Hapus
  4. Ah aq pgen ini cm kmren da abis

    BalasHapus
    Balasan
    1. waaahh sayang ya, ayo beli kl udah ada :)

      Hapus
  5. packagingnya lucuuu si minnie ini :D
    warnanya jg pigmented yaa~

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaa, emang lucuuu banget, pigmented pula ^ ^

      Hapus

Silakan beri kritik dan saran ya ^ ^