Selasa, 11 Maret 2014

[REVIEW] ETUDE HOUSE Kissful Lip Care Concealer

Halooo semuanyaaa...

Akhirnyaaa aku punya lip concealer!!! Yeeeyyy!!! Duh lebay banget yak!!! Segitu senangnya, hehehe, tapi emang beneran seneng kok. Bagi orang-orang yang bibirnya tak seperti bibir bayi alias bibirnya agak gelap sepertiku, lip concealer ini butuh banget banget banget. Kalo dulu nih sebelum punya lip concealer, aku selalu menyiasati pake BB Cream sebagai pengganti lip concealer, tapi setelah dipikir-pikir kulit bibir ini kan sensitif banget, beda dari kulit wajah kita pula, masa' dipakein BB Cream sih??? Kasihan dong bibirnya :(. Untungnya beberapa hari yang lalu aku menang giveaway instagram dari Lynlynshopaholic, hadiahnya berupa voucher belanja Rp 50.000,00, langsung deh aku beliin lip concealer. Lip concealer yang jadi pilihanku Etude House Kissful Lip Care Concealer dan yuk cek langsung reviewnya.

ETUDE HOUSE Kissful Lip Care Concealer



Packagingnya lucu, girly, tapi biasa aja sih, nggak se-WAH packaging Etude biasanya. Praktis, tinggal diputar aja makenya. Selain itu juga mudah dibawa kemana-mana, nggak menuh-menuhin tempat.

detail produk

ingredients



Lip concealer ini cuma ada 1 shade aja. Teksturnya creamy dan mudah dibaurkan. Selain itu juga nggak berbau apa-apa. Karena ini lip care juga, jadi nggak bikin bibir kering, tapi tetap kusarankan pake lip balm sebelumnya, soalnya kalo bibir kita kering terus langsung dipakein lip concealer jadinya malah jelek, hehehe.

Dan ini dia swatch di bibirku :

atas : bare lip + lip balm, tengah : with lip concealer, bawah : with lip concealer + lip tint

Di sini aku pake Etude House Dear Darling Tint in Red Berry dan selama aku pake lip tint ini aku nggak pernah pake full lip, soalnya bibir aku gelap, jadinya malah aneh. Berkat lip concealer ini akhirnya berani deh buat pake full lip. Warnanya juga jadi lebih keluar dan tahan lama. Oiya awalnya aku sempet stress lo make lip concealer ini, soalnya hasilnya sama aja, bibirku masih kelihatan gelap, setelah googling-googling tips cara make lip concealer, ternyata caraku salah. Jadi setelah pake lip concealer dan dibaurkan, didiamkan dulu sebentar, baru deh pake lip tint / lipstick. Warna lip tint / lipsticknya jadi lebih OKE deh, hehehe.

Kesimpulan :

 (+) :
  • Easy to blend
  • Warna lip tint/ lipstick jadi lebih keluar & tahan lama
  • Praktis
  • Murah (cuma Rp 55.000,00 di Lynlynshopaholic)

(-) :
  • Nothing
 
Repurchase : Yes!!!
 
Nah itu dia review dariku. Udah dulu yaaaaa ^^
 
Bye-Bye
 
-ninudt-

24 komentar :

  1. aku baru denger ada product kaya gini, biasanya aku cuma pake conclear biasa aja buat nutupin bibir aku yang gelap. ..packaging nya lucu banget!

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku malah dulunya pake bb cream, hehehe,
      iya itu gambar cewenya emang lucu banget kok

      Hapus
    2. Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu Rosnida zainab asal Kalimantan Timur, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil, dan disini daerah tempat saya mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali, bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya dan 3 bln kemudian saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisah nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya, anda bisa Hubungi Bpk Drs Tauhid SH Msi No Hp 0853-1144-2258. siapa tau beliau masih bisa membantu anda, Wassalamu Alaikum Wr Wr ..

      Hapus
  2. Aku pernah lho pake BB Cream buat lip concealer tapi alhasil bibirku malah jadi kering haha. Memang bener kamu bilang bibir tuh sensitif banget, jadi kalo bisa jangan sembarangan mengaplikasikan sesuatu hahaha (pengalaman jelek ku wkwkwk)

    Nice review dear ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo aku malah ngerasa bibirku makin lama makin item gara2 pake bb ceam :(

      thanks ya ^ ^

      Hapus
  3. wah aku biasanya cuma pake lip tint, boleh dicoba nih lip concealernya :D thank you for reviewing yaa...

    ikutan giveawayku yuk, rulesnya ga seribet giveaway pada umumnya loh... win a cool tee for your chic outfit, for details click here :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bisa dicoba banget kok :)

      wah ikutan ah giveawaynya, thanks infonya ya ^ ^

      Hapus
  4. hai aku udah ngirim ke emailmu, di cek ya^^

    BalasHapus
  5. Kira2 di diamkan nya brpa lama ya... Kok agak susah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya emang agak susah sih...perlu banyak latihan, oya kalo bibir terlalu banyak pake lip balm jg agak susah..

      Hapus
  6. Lip concealer ini bisa buat wajah apa hanya bibir?

    BalasHapus
  7. Lip concealer ini bisa buat wajah apa hanya bibir?

    BalasHapus
  8. Lip concealer ini bisa buat wajah apa hanya bibir?

    BalasHapus
  9. Kakk, pas dipake bareng liptint kok malah jd clumping gitu ya gabagus jdnyaa :( any tips?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya dia emang agak susah, sebelum pake, bibir di scrub dulu, terus abis pake lip concealer agak didiemin bentar, baru deh pake lip tintnya, buat ngebaurin antar lip concealer n lip tint cukup di tap tap dikit aja. tp yg paling penting sih tergantung kondisi bibir kita, kalo kondisinya bagus, gak kering, jadi lebih mudah kok :)

      Hapus
  10. Dimn sih belinya..kok susah bgt crinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah tertera di atas ya instagram yg jual

      Hapus
  11. Kak bedanya lip concealer yg ini sm color me nude apa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf ya aku blm pernah coba color me nude

      Hapus
  12. Tanya dong, kalo dipake dibibir concealer nya suka nempel dikuas liptint ga? Soalny aku pernah pake bb cream malah nempel ke kuas liptint aku jadi keruh warnanya hahaha thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. concealernya jgn terlalu banyak, kalo aku biasanya aku bikin 3 titik di bibir, baru aku baurin pake tangan, lebih mudah pakenya

      Hapus
  13. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  14. ini halal ga ya ? soalnya kan dari korea

    BalasHapus

Silakan beri kritik dan saran ya ^ ^