Senin, 28 April 2014

[REVIEW] LUX HAMPERS [SPONSORED]

Halooo semuanyaaa...

Sebelumnya aku mau cerita dulu nih. Jadi seminggu yang lalu, pak pos datang sambil bawa barang yang kelihatannya beraaattt banget, megangnya pake 2 tangan pula, sampe-sampe nggak bisa mencet bel, dan hanya bermodalkan teriak "pakeeeeet" berkali-kali!!! Setelah aku buka pintunya, pertama kali liat langsung kaget, paketnya gede banget!!! Pas diserahin, ternyata emang beneran beraaat!!! Pas aku liat, oalaaahhh ternyata dari LUX. Aku sampe lupa, dulu emang LUX pernah menawarkan produk terbarunya ini, tapi udah lamaaa banget. Aku juga nggak nyangka kalo paketnya dikemas sebagus dan semewah ini. Penasaraaannn??? Ini dia nih...

Abaikan bulu-bulu di atasnya please, bahannya beludru sih, jadi ya langsung nempel bulu kucingnya, mau bersihin dulu juga susaaaahhh T.T
Kombinasi antara warna ungu dan emas. Boxnya terbuat dari hardboard tebel yang dilapisi purple velvet. Yang jelas LUX ini bener-bener oke banget lah konsep packaging paketnya, membuat siapapun yang pertama melihat langsung jatuh cintaaaaa, hehehe.


WAW!!! Banyak amat maaakkk!!! 7 varian LUX 250 ml + 3 scented candle + shower puff + shower cap!!! Kalo gini caranya bisa hemat sabun setaun kali yak, terus juga bisa gonta-ganti sabun terus tiap hari, hahaha.
Jujur nih ya, untuk packagingnya aku lebih suka yang sekarang, daripada yang dulu yang meliuk-liuk, yang sekarang lebih simple dan lebih cantik. Candlenya juga wanginya enaaak, kayak sabunnya, desainnya juga cantiiiik, andaikan saja aku punya bath tub, bakalan lama-lamain deh mandinya, hehehe.

Nah sekarang saatnya cerita pengalamanku merasakan 7 varian LUX ini. Oiya wangi LUX ini dikreasikan oleh ahli parfum kelas dunia loh, jadi wanginya nggak kalah deh sama parfum-parfum mahal, cuma sayangnya sih ya di aku wanginya nggak begitu tahan lama.

SKIN PERFECTOR


 LUX White Glamour

LUX White Glamour dibuat untuk sisi glamour-mu yang berkilau. Membersihkan pori-pori dengan mikrokristal dan membuat kulit cerah dengan ekstrak mulberry alami. Disempurnakan dengan kebaikan madu yang memberikan kilau cahaya dari dalam
 
Fine Fragrance Composition
Top Note : Peach, Apple, Bergamot
Heart Note : Rose, White Florals, Ylang Ylang, Violet
Base Note : Musk, Amber, Woods, Vanilla

Keharuman untuk membangkitkan aura
Bold, Glamorous dan Gorgeous

LUX White Glamour ini menurutku wanginya paling sweet diantara yang lainnya (aroma manis buahnya kuat), menurut pacarku juga yang paling wangi, hehehe (aku bingung mendeskripsikan wangi-wangian, minta bantu mas pacar malah dianya cuma ngurutin urutan wanginya aja, hadeeehh). Dalam cairan sabunnya juga ada butiran-butiran kecil warna pink dan juga warna gold (mikrokristalnya kali ya? hehehe). Sayangnya setelah pakai ini aku merasa kulitku agak kering, huhuhu.

CLASSIC COLLECTION

 

LUX Soft Touch

Rasakan sensasi kulit lembut dengan kemewahan dari Lux Soft Touch, dengan kandungan pelembab SilkEssenceTM dan aroma French Rose. Rahasia kecantikan kulit halus, lembut dan harum.

Fine Fragrance Composition
Top Note : Red Fruits, Bergamot
Heart Note : Rose, White Florals, Violet
Base Note : Musk, Amber, Vanilla

Keharuman untuk membangkitkan aura
Confident, Indulgent dan Alluring


LUX Velvet Touch

Mandi bersama Lux Velvet Touch dengan limpahan busa yang mewah, diperkaya dengan moisturizing SilkEssenceTM, Jasmine, dan Almond Oil. Saatnya ucapkan selamat tinggal untuk kulit kering!

Fine Fragrance Composition
Top Note : Bergamot, Leafy Greens, Peach
Heart Note : Jasmine, Lily of the Valley, Ylang Ylang
Base Note : Musk, Amber, Vanilla

Keharuman untuk membangkitkan aura
Confident, Indulgent dan Alluring

Lux Soft Touch dan Velvet Touch ini spesial untuk melembabkan kulit. Setelah mandi, rasanya kulitku nggak terlalu keset, tapi juga nggak terlalu licin, paaaasss lah. Keduanya ini memiliki wangi yang lembut. 

FINE FRAGRANCE ELIXIRS


 LUX Secret Bliss

Manjakan dirimu dengan perpaduan Egyptian Violet dan Elemi Oil yang diperkaya dengan aroma amber, black violet dan Sandalwood. Keharuman memikat ini dirancang oleh pakar parfum terbaik di dunia

Fine Fragrance Composition
Top Note : Bergamot, Leafy Greens, Peach
Heart Note : Jasmine, Lily of the Valley, Ylang Ylang
Base Note : Musk, Amber, Vanilla

 Keharuman untuk membangkitkan aura
Irresistible, Mesmerising, dan Flirty

 

LUX Magical Spell

Harum bunga yang memukau membuatmu seperti berada di pusat pesona. Seperti keharuman rahasia kami, black orchid yang memikat, akan memancarkan aura menggoda dalam dirimu dengan keharuman yang tahan lama

Fine Fragrance Composition
Top Note : Peach, Kumquat Peel, Red Currant
Heart Note : Black Orchid, Peony, Jasmine, Tuberose
Base Note : Musk, Amber, Woods, Vanilla, Patchouli

 Keharuman untuk membangkitkan aura
Irresistible, Mesmerising, dan Flirty

LUX Secret Bliss dan LUX Magical Spell ini memiliki wangi yang strong. Wanginya eksotis, sexy, dan misterius. Pas banget deh untuk yang mau kencan, hehehe, wanginya menggoda dan memikat.

MOOD ENHANCERS


LUX Fresh Splash

Bangkitkan inderamu dengan sensasi rasa mint yang segar. Pancarkan kembali kecerahan kulitmu dengan sea minerals. Dengan parfum yang dirancang khusus, LUX Fresh Splash bangkitkan kesegaran kulitmu.

Fine Fragrance Composition
Top Note : Bergamot, Leafy Greens, Peach
Heart Note : Jasmine, Lily of the Valley, Ylang Ylang
Base Note : Musk, Amber, Vanilla

Keharuman untuk membangkitkan aura
Cheerful, Invigorating, dan Sassy


LUX Aqua Sparkle

Diperkaya dengan mineral salts, seaweed dan percikan keharuman yang segar, LUX Aqua Sparkle bangkitkan inderamu dengan pancaran energi yang membuatmu bersemangat - cara sempurna untuk memulai hari.

Fine Fragrance Composition
Top Note : Orange, Lemon, Mandarin
Heart Note : Rose, Jasmine, Lily of the Valley
Base Note : Musk, Amber, Woods

Keharuman untuk membangkitkan aura
Cheerful, Invigorating, dan Sassy

LUX Fresh Splash dan Aqua Sparkle ini cocok banget buat yang lagi suntuk, stress, males, ngantuk, panas, dan lain sebagainya, yang jelas cocok banget untuk menyegarkan tubuh dan pikiran, serta membangkitkan semangat. Untuk LUX Fresh Splash ada sedikit sensasi dingin semriwingnya juga saat dipakai loh.

Nah itu dia pengalamanku menggunakan sabun LUX. Aku paling suka LUX Soft Touch sama LUX Secret Bliss. LUX Soft Touch ini aku pakai buat sehari-hari, nah kalo pengen kencan sama pacar pakai yang LUX Secret Bliss, biar memikat gitu, hehehe. Hayooo kalo kalian suka yang mana nih? Jangan lupa buat comment ya. Yang belum nyobain, ayok boleh deh nyicip-nyicip dulu, sapa tau ketagihan, hehehe.

Udah dulu ya review dari aku. Thanks buat LUX udah ngirimin stok sabun setaun, hehehe.

Bye-Bye

-ninudt-


8 komentar :

  1. Ahhh pengennnn , gimana cara dapetinnyaa Rinnnn , kasihh tauuuu :p *maksa*

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah ini aku juga tiba-tiba dikaberin sama LUXnya buat nyobain. oya ini jg lagi ada lomba bikin cerita gitu deh, hadiahnya oke loh, coba deh cek webnya ^ ^

      Hapus
  2. wow!!! setahun ga beli sabun :)
    nice review..

    BalasHapus
  3. Selamat pagi miss...
    Perkenalkan saya vina, saya sedang melakukan pengumpulan data responden yang menggunakan produk The Body Shop dan Martha Tilaar untuk skrips saya... Kebetulan saya nemu blognya miss dan setelah saya baca miss berpengalaman menggunakan berbagai cosmetic brand... Kalau miss bersedia saya ingin minta waktu miss sebentar untuk isi skala saya di link berikut
    The Body Shop http://goo.gl/El1rcC
    Martha Tilaar http://goo.gl/gGeSpE
    Terimaksih ya miss :)

    BalasHapus
  4. Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu Rosnida zainab asal Kalimantan Timur, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil, dan disini daerah tempat saya mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali, bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya dan 3 bln kemudian saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisah nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya, anda bisa Hubungi Bpk Drs Tauhid SH Msi No Hp 0853-1144-2258. siapa tau beliau masih bisa membantu anda, Wassalamu Alaikum Wr Wr ..

    BalasHapus

Silakan beri kritik dan saran ya ^ ^