Selasa, 08 April 2014

[FOTD] RED LIPS WITH GLASSES

Halooo semuanya...
Udah nggak sabar nih bikin FOTD pake Etude House Minnie Kissing Lips #01 Minnie Red. FOTD kali ini aku beri nama Red Lips with Glasses. Oiya kayaknya ini pertama kalinya aku nampang pake glasses, iya gak sih??? aku lupa, hehehe. Aku pake glasses di FOTD kali ini alasannya simple sih, males pake softlens, hahaha, lagipula ini makeupnya cepet-cepet dan beginilah hasilnya.

mencoba sok seksi tapi ku tak bisa, hahaha


di sini bibirku super waw yah, hahaha
Dan ini aku coba kalau nggak pake glasses dan juga softlens




 Aneh ya kalau aku nggak pake glasses atau softlens, berasa kurang gimanaaa gitu(?), hehehe. Oiya abaikan my very very bad dark circle ya, itu udah ditutupin pake concealer, tapi tetep aja keliatan, kalau kebanyakan malah aneh jadinya, bisa kalian bayangkan kan betapa bad nya dark circle ku :(. Aku emang punya kebiasaan yang buruk banget, tidur dini hari, udah dari jaman SMA malah dan diperburuk di masa-masa kuliah sampe sekarang, huuft. Pengen cari eye cream, tapi yang ampuh apa ya? (kok malah curcol sih?hehehe).

Back to topic ya, hmmm menurut kalian gimana nih diriku dengan lipstik merah begini? Good, bad, biasa aja, aneh, sexy (hahaha), or old?
Comment ya :)

Oke deh, rini undur diri dulu ya.

Bye-Bye

mmuuaaacchhh

 
-ninudt-

13 komentar :

  1. Pretty!

    Anyway i nominated you for Liebster Award! :)

    Bowbowdorable.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. thanks :D
      i will make a post ASAP, hehehe

      Hapus
    2. Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu Rosnida zainab asal Kalimantan Timur, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil, dan disini daerah tempat saya mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali, bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya dan 3 bln kemudian saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisah nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya, anda bisa Hubungi Bpk Drs Tauhid SH Msi No Hp 0853-1144-2258. siapa tau beliau masih bisa membantu anda, Wassalamu Alaikum Wr Wr ..

      Hapus
  2. cute! warna lipsticknya bagus juga...lebih suka pas waktu pake kacamata!

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaa, aku emang kalo gak pake kacamata/softlens mataku jadi keliatan aneh kalo di foto >.<

      Hapus
  3. "mencoba sok seksi tapi ku tak bisa, hahaha" hahaha.. tp cantik kok
    agree bagusan dengan kacamata lho ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang beneran kok, udah pose seksi tapi apa daya wajah emang gak mendukung buat seksi, hahaha.
      iyaaa, aku jg suka yg pake kacamata.
      mataku kl tanpa kacamata/softlens seperti sayur tanpa garam, hehehe

      Hapus
  4. Aku ga pede pake merah, berasa tua gitu. Tapi di kamu kok ngga yah.
    Anyway, your face with glasses kinda reminds me of... My own face. Bahahaha. Aren't we maybe sisters in our past life? Kikikikikkkk

    esybabsy.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah wah esyyy bisa jadi tuuhhh. Aku langsung menuju blogmu dan nyari fotomu pake kacamata loh, sampai kuperhatiin bener-bener, hahaha.

      Hapus
  5. Hai...

    Baru pertama kali main ke blog ini... Salam kenal yah...

    Wajahmu mengingatkanku pada sahabatku... Mirip sekali.. hehehehe. It's a nice color... :)

    Main-main ke blog ku yah... :)

    -MissPlum-

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal juga :)
      wah wah, kembaranku beda bapak beda ibu sepertinya banyak nih, wkwkwkw
      thanks ya udah main ke sini :)

      Hapus
  6. kamu bagus kok dear pake lipstik ini, makeupnya natural makin nonjolin si red lips nya, sukaa :)
    anyway aku nominasiin kamu Liebster Award ya, please check it here :D

    Lova // clovers and carousel blog

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah thanks ya ^ ^
      semoga bisa ngepost cepet..hehehe

      Hapus

Silakan beri kritik dan saran ya ^ ^