Selasa, 29 April 2014

[REVIEW] ETUDE HOUSE Surprise Concealer Kit #02 Dark Circle Brightening

Alohaaa...

Ketemu lagi nih sama aku. Kali ini aku mau mereview produk wajib buat para cewek-cewek, terutama yang punya kebiasaan begadang. Hayoooh sapa yang suka begadang??? Ngacung!!! Pasti yang suka begadang pada punya kantung tuh di matanya atau biasa disebut dengan dark circle, iya kan??? Kalo aku udah pasti bangetlah punya ini, sejak zaman SMA dulu kebiasaan begadang paling susah banget diilangin, apalagi pas zamannya praktek waktu kuliah, pas ada ibu mau nglahirin tengah malem, dijamin deh malah kagak tidur, alhasil nih mata jadi super berkantung deh, huhuhu. Udah berusaha buat ngilangin, tapi kalo begadangnya masih lanjut ya percuma aja :(.

Dark circle itu emang merusak penampilan banget, apalagi kalo udah dandan cantik-cantik, ee ada dark circlenya, nggak jadi cantik deh, hehehe. Makanya itu aku butuh banget sama yang namanya concealer. Yang aku review kali ini merupakan concealer pertamaku nih, Etude House Surprise Concealer Kit.

Yuk langsung disimak reviewnya ^ ^

ETUDE HOUSE Surprise Concealer Kit
#02 Dark Circle Brightening




Etude House Surprise Concealer Kit ini ukurannya mini, kira-kira segenggaman tanganlah. Packagingnya dari plastik berwarna soft pink. Di dalamnya terdapat kaca, cuma sayangnya yang aku dapet kacanya blur :(.


Concealer ini terdiri dari 2 warna, peach dan beige. Warna peach ini digunakan untuk menyamarkan dark circle, sedangkan warna beige digunakan untuk mencerahkan.


Tekstur keduanya creamy dan mudah sekali dibaurkan.
Aku biasanya pakenya pake tangan, di tap tap aja sampai rata. Pake yang warna peach dulu, baru setelah itu yang warna beige. Pakenya juga jangan banyak-banyak, soalnya kalo kebanyakan malah jadi pecah dan muncul kayak garis-garis gitu deh.

Nah ini dia hasilnya saat kupake.


Secara keseluruhan, concealer ini cukup menyamarkan dark circleku dan juga mencerahkan, namun di bagian bawah mata kiriku ada bopeng bekas cacar dan juga bekas jerawatnya yang tidak bisa ditutupi dengan concealer ini, jadi masih butuh concealer lain yang coveragenya lebih ampuh. Concealer ini bisa tahan hingga 5-6 jam di wajahku.

Kesimpulan :

(+) :
  • Ada 2 fungsi dalam 1 wadah (menyamarkan dark circle dan brightening)
  • Teksturnya creamy
  • Mudah dibaurkan
  • Cukup bisa menyamarkan dark circle
  • Tahan hingga 5-6 jam

(-) :
  • Untuk bekas jerawat, bopeng bekas cacar tidak bisa tertutupi
  • Kalau makenya kebanyakan, concealernya terlihat pecah dan muncul garis-garis.

Repurchase : Yes

Nah itu dia review dariku. Oiya minta sarannya dong concealer yang bisa menyamarkan bopeng-bopeng/permukaan kulit yang tidak rata, sebel nih sama bekas cacarku yang susah banget ditutupi. Mohon bantuannya ya.

Bye-Bye

-ninudt-

3 komentar :

  1. Aku nggak cocok dengan hampir semua produknya etude. Padahal katanya banyak yang bagus. Kalau dari warnanya doang sih ini pasti keterangan buat aku...
    Nice review dear...

    Main-main ke blog ku yah. Baru posting tentang tutorial dan cerita makeup ala Grunge Princess gitu. hihihihi... ditunggu...
    http://plumblush.blogspot.com/2014/04/look-grunge-princess-bottom-heavy.html

    -MissPlum-

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya yah, kl dari warna emang keterangan buat kamu...

      makeup grunge princessmu kereeeennn!!!

      Hapus
  2. Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu Rosnida zainab asal Kalimantan Timur, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil, dan disini daerah tempat saya mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali, bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya dan 3 bln kemudian saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisah nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya, anda bisa Hubungi Bpk Drs Tauhid SH Msi No Hp 0853-1144-2258. siapa tau beliau masih bisa membantu anda, Wassalamu Alaikum Wr Wr ..

    BalasHapus

Silakan beri kritik dan saran ya ^ ^