Sabtu, 19 April 2014

MY MAKE UP WISHLIST

Halooo semuanyaaa...
Bulan ini produk makeupku udah pada mau habis nih, makanya kali ini aku pengen bikin makeup wishlist dan semoga aja cepat terkabulkan, aamiin.

Langsung aja yak!!!

 

Sleek i-Divine in i-Candy Palette 
Udah dari duluuu banget aku pengen palettenya Sleek. Awalnya aku pengen yang Oh So Special, tapi berhubung eyeshadow warna-warniku yang kupunya cuma 1 (cuma warna pink -_-) jadi aku pilih yang Candy deh. Aku suka banget sama warna-warna pastel!

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEifNUvVHoClcL9_6mi2jwH0NUQL2vIP7mjcIoeZXsz-v0XWCmFcrRWTgoKav_PGNkmcqAIRN4E4ZrGijjXDI9RnYyKYOR4JKssAFF2FhS2thu7-ntU0Jrm5gH8wHeSGK3QYJTp0gLGHWm7c/s640/etude+house.jpg 

Etude House Proof 10 Eye Primer

Eye primer itu juga penting banget buat aku, apalagi aku punya eyelid yang oily. Selama ini aku pake Aubeau Eye Base cuma ya bikin crease. Ada juga eye primernya Too Faced, tapi ku eman-eman, hahaha.


Innisfree Creamy Tint Lip Mousse in #3 Scented Fresh Coral

Ahhh kalo ini aku keracunan sama ce Rini Cesillia nih, kalian bisa lihat reviewnya di sini. Untuk daily, aku sekarang lebih suka pake lip tint, lebih natural aja rasanya, hehehe.

http://www.maybelline.com/~/media/Images/MNY/Global/Home/Products/Eye-Makeup/Eye-Liner/Eye-Studio-Lasting-Drama-Gel-Eyeliner/eye-studio-lasting-drama-gel-eyeliner_pack-shot-crop.png 

Maybelline Eye Studio Lasting Drama Gel Eyeliner

Eyeliner itu termasuk salah satu barang wajib buat aku. Selama ini aku pake eyeliner yang modelnya pen dari Etude House, tapi kuasnya itu terlalu letoi dan juga aku belum pernah nyobain eyeliner model gel. Maka dari itu aku pengen nyobain dan pilihanku jatuh pada gel eyelinernya Maybelline. Alasannya sih karna gampang dicari dan beberapa review juga mengatakan eyeliner ini oke juga.

Eye Liner Pencil 

Make Over Eye Liner Pencil

Ahhh ini mah udah banyak beauty blogger yang bilang kalo si produk lokal ini okeee banget. Duh aku juga pengen ngoleksi semua warnanya nih. 

http://nyxcdnlive.taylorpond.com/images/variant/large/374.jpg 

NYX Powder Blush in Pinched

I love this color so much!!! Harganya juga pas di kantong, hehehe.

 http://www.tgiwholesale.com/images/%5BTheFaceShop%5D%20Face%20it%20Velvet%20Skin%20Primer%2030g%202.jpg

The Face Shop Face It Velvet Skin Primer

Untuk makeup tahan lama, primer itu wajib!!! Setelah liat-liat review di google, pilihanku jatuh pada The Face Shop.

ColorStay Makeup With Softflex for Combination/Oily Skin 

Revlon Colorstay Makeup for Combination/Oily Skin 

Foundation yang kupunya itu baru Any Cushionnya Etude House dan aku pengen punya foundation yang coveragenya lebih. Aku juga nyari yang gampang dicari, nggak perlu PO, makanya pilih ini deh, dari review juga lumayan oke.


PAC Creamy Foundation

Duh kalo yang ini aku keracunan mak Sanny Lie sama neng Iva Asih nih. Penasaraaan banget!!!

Camouflage Cream Face Concealer 

Make Over Camouflage Cream Face Concealer

Ini juga keracunan sama neng Iva Asih nih!!! Buat hasil yang flawless, concealer itu harus banget!!! Apalagi buat my very very bad dark circle!!!

core collection 

Real Techniques Core Collection

stippling brush 

Real Techniques Stippling Brush 
http://www.masamishouko.com//assets/images/product/tn/src_1_5279f6114de35_eyebrush.jpg 

Masami Shouko 7 Essential Eye Brushes

Brush aku masih dikit banget, padahal brush itu termasuk penting banget buat makeup, semoga aja bisa cepet dapetin semua brush itu ya, aamiin.

Nah itu dia makeup wishlistku, banyaaaak juga ya, semoga aja bisa cepet kesampean, yang mau ngasih aku gift ini juga boleh kok, akan aku terima dengan senang hatiiiii, hehehe.

Udah dulu ya sampe ketemu lagi di postingan berikutnya, pssst...my lovely cat mau ikutan fashion show nih, jadi di postingan berikutnya si Momo nih yang bakalan jadi bintangnya, hahaha, doakan supaya menang ya ^ ^.

Oiya, please kasih saran dong loose powder yang oke buat oily skin sama maskara yang oke buat bulu mata yang super pendek dan tipis, help me ya, kalo bisa yang ramah di kantong, under 100k ya. Thank you ^ ^.

Bye-Bye

-ninudt-

3 komentar :

  1. Aku kulitnya oilyyyy...

    loose powder nya Revlon tuh bagus loh buat oily skin. Kayaknya under 100k juga deh harganya. Kalau mascara, ada yang maybelline clump free. Atau cari yang sisirnya kecil dan tipis. sepertinya ada yang di produk baru yang iklannya Gita Gutawa itu lohhhh..

    -MissPlum-
    http://plumblush.blogspot.com/2014/04/look-tale-of-sun-moon-ibb-april.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. okeee deh, bisa dicoba tuh, thanks sarannya ya ^ ^

      Hapus
  2. Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu Rosnida zainab asal Kalimantan Timur, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil, dan disini daerah tempat saya mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali, bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya dan 3 bln kemudian saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisah nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya, anda bisa Hubungi Bpk Drs Tauhid SH Msi No Hp 0853-1144-2258. siapa tau beliau masih bisa membantu anda, Wassalamu Alaikum Wr Wr ..

    BalasHapus

Silakan beri kritik dan saran ya ^ ^