Jumat, 06 Desember 2013

The Liebster Award

 
 
Hai all...Waaahhh sempet kaget nih blogku menjadi salah satu nominasi Liebster Award yang dipilih oleh Melissa. Thanks banget yaaa, HIHIHI. Jadi semangat aku buat makin rajin nulis blog :).
Aku termasuk baru nih di dunia beauty blogger dan masih asing sama yang namanya Liebster Award. Apa sih Liebster Award itu??? Setelah googling sana sini ternyata Liebster Award itu award yang diberikan pada blog yang followernya kurang dari 200 follower. 

Peraturan Liebster Award: 1) Pasang logo Liebster Award, 2) Tulis 11 fakta tentang diri kamu, 3) Jawablah 11 pertanyaan yang dilontarkan oleh blogger yang menominasikan kalu, 4) Nominasikan 11 blog lain, 5) Buat 11 pertanyaan untuk dijawab oleh blogger yang kamu nominasikan.


Nah ini dia 11 fakta tentang diriku :
1. Cewek blasteran cina-sumatra-jawa
2. Paling cina di keluarga dan sering diragukan asal usulku
3. Suka senyum bahkan keseringan sampe dikira aneh dan gila -_-
4. Aku orang yang super santai kayak di pantaaaaiii
5. Suka banget sama kucing
6. Punya 10 kucing
7. Mulai tertarik sama yang namanya ular dan pengen beliiii
8. Pedophilia, HAHAHA (suka banget sama CAKKA dan CJR)
9. Suka warna peach
10. Pernah berhasil diet sampe turun 6 kg
11. Saya bidan yang suka dandan, HAHAHA


Dan ini dia jawaban dari pertanyaan yang diberikan Melissa :

1. who is your fav beauty guru / fashion icon??
karena mataku ini sipit jadi aku cari beauty guru yang setipe sama aku dan beauty guru favoritku Michelle Phan dan From Head To Toe (semuanya dari youtube). Kalo fashion sih aku paling cuma ikutan gaya sekarang aja, nggak pake fashion iconan.
2. what animal do you love the most?? why??
I SUPAA DUPAA LOVE CAT!!! Aku punya 10 kucing loh di rumah, HIHIHI. Aku suka kucing karena ekspresinya yg innocent (?), apalagi kalo lagi ndusel-ndusel, HIHIHI.
3. what kind of brand do you like the most for beauty make up and fashion ??
karena masih baru dalam dunia makeup, jadi belum tau brand yang paling kusuka apaan, sejauh ini sih produk paling banyak kupunya ya Etude House. Untuk fashion macem-macem deh, tergantung cocok nggaknya, nggak melihat brand sih.
4. why did you started to make a blog ??
karena lagi jadi "pengacara" alias pengangguran banyak acara, HAHAHA dan karena aku lagi interest banget sama yang namanya "dandan". Makanya deh aku bikin blog tentang beauty gitu.
5. If someone gift you a free ticket to go anywhere you want, where will you go?? why??
aku pengen banget ke Japan deh!!! Pengen liat bunga sakura, HAHAHA.
6. if you have to choose between make up and fashion, which one will you choose?? why??
Make up!!! Aku dari dulu nggak terlalu interest banget sama fashion, beli aja jarang bangeeeettt.
7. did you ever dye your hair?? what color??
NO!!!
8. what do you like about yourself?? I mean something about your whole body.
Sebenernya sih aku suka banget sama rambutku yang dulu item, panjang, lurus, tapi sekarang sedih banget karena kesalahan potong dan rambutku jadi super pendeeekk, hiks.
9. what is your fav song for the moment ??
Officially missing you
10. If you can be anyone, who will you be??
Ahhh jujur bingung, cukup jadi diri sendiri aja deh :)


Yeeeyy selesai juga deh jawab pertanyaannya.
Oke sekarang ini dia my nomination :

7. Winda Wang windawang.blogspot.com
10. Maretakha maretakha.blogspot.com


Dan ini pertanyaanku buat kalian.

1. Apa brand make up favorit kamu (sebutin satu-satu ya misal untuk eyeshadow suka dari brand mana, eyeliner suka dari brand mana?)
2. Siapa beauty guru/blogger favorit kamu?
3. Make up look seperti apa yang paling kamu suka?
4. Bagian wajahmu manakah yang paling menjadi perhatian kamu saat bermake up?
5. Apa brand skin care favorit kamu?
6. Make up dan skin care apa yang menjadi wishlist kamu?
7. Apa brand brush favorit kamu?
8. Apa warna lipstik favorit kamu?
9. Apa yang kamu lakukan untuk mengisi waktu luang?
10. Apa yang menjadi passion kamu?
11. Harapan apa yang kamu inginkan di tahun 2014?


Okey itu dia pertanyaannya.
Jangan lupa jawab pertanyaannya, link back ke aku biar aku bisa baca jawaban kalian, pilih blogger lain yang followernya < 200 dan buat juga pertanyaan untuk mereka :).
Heiii, I would be happy if you give me a follow via GFC and Bloglovin too.
Thank you :)



10 komentar :

  1. Thanks ya udah nominasiin aku :) yuk intip jawabanku disini ^^ http://anggieloritairianto.blogspot.com/2013/12/the-liebster-award-part-1.html

    BalasHapus
  2. hihihi kucing mu pasti lucu2 ya say =*

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaa...ntar aku buat postingan spesial kucingku deh..wkwkwkwk

      Hapus
  3. haiii Rini, thank you atas nominasi Liebster Awardnya
    ini jawaban saya http://michaellaneyssa.blogspot.com/2013/12/liebster-award.html
    keep in touch! :)

    BalasHapus
  4. Halo Rini makasih ya udah nominasiin aku di Liebster Award nya :D
    ini jawaban aku :) http://ninudhrinudt.blogspot.com/2013/12/the-liebster-award.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sama-sama :)
      alamat blogmu apa nih? itu yg kamu kasih malah alamat blogku, hehehe.

      Hapus

Silakan beri kritik dan saran ya ^ ^