Selasa, 04 Februari 2014

[EOTD] My First Simple Smokey Eyes

Aaaaahhhhh....akhirnya aku bisa ngeblog lagi!!! Seneeeeng bangettt!!! Udah 2 mingguan lepiku ini di karantina, hard disknya harus diganti, filenya banyak yang rusak, dan untungnya masku bisa menyelamatkan file-fileku ( tengkyuw banget ya mbul :D ). 
 Nggak cuma itu yang bikin aku seneng, jadi tanggal 31 januari kemarin aku mendapat kabar yang supeeeeerrrr menggembirakan!!! AKU LOLOS CPNS DKI JAKARTA!!! Super excited banget deh, pertama kali melamar, pertama kali tes, pertama kali interview, dan diterimanya jadi peringkat pertama juga!!! Seneeeeng bangettt!!! :')

Duh kok ya malah curhat ya??? Tapi gapapa kan ya??? Berbagi kebahagiaan itu kan baik, hehehe. Oiya rencananya aku bakal ngadain mini giveaway juga nih, mungkin diadainnya setelah selesai ngurusin CPNS ini, lagi ribet banget nih sama berkas-berkas persyaratannya. Jadiiii ditunggu yaaaaaa!!!

Sekarang ayo kembali ke topik utama!!!
EOTD pertamaku nih dan pertama kalinya juga nyoba-nyoba bikin smokey eyes. Masih dalam proses belajar nih, jadi hasilnya masih nggak rapi >.<

Daaaannn ini dia my first simple smokey eyes.





Produk yang kupakai :
Eyes
- Too Faced Shadow Insurance
- Inez  Color Contour Plus Eyeshadow Collection in 05 Venice
- Viva Eyeshadow Cream Hitam
- Etude House Drawing Show Brush Liner in Black
- Maybelline Hypercurl Volum Express Mascara
- Eyelashes from Xtallinz in 007

Lens
- GEO Big Grang Grang Big Choco

Eyebrow
- Caring Colours warna coklat

Nah gimana menurut kalian??? Masih perlu banyak latian nih, tapi sayang stok eyeshadow masih dikit amit, entar deh ya nunggu kalo udah gajian pertama langsung borong, hahahahaha. Oiya kalo di Jakarta asiiiikkk nih aku bisa ikutan beauty event2 gitu, terus bisa ketemu sama para suhunya beauty blogger nih, pengen minta diajarin dandan langsung ah, hihihihi. Sampai ketemu yaaaa, pokoknya bantulah daku dalam dunia perlenongan ini agar tidak salah arah (?)
HAHAHAHA

Bye-Bye


-ninudt-

8 komentar :

  1. Wah wah selamat Riniii *hug* ikut seneng ^0^
    Semoga lancar ya dalam mempersiapkan berkas2nya :)
    Asik ya kalo bisa ikut event dijkt. Pengen jugaaaaa hahaha.

    Pokoknya selamat ya ^_^

    BalasHapus
  2. Waaah keterima CPNS? Kereeen peringkat pertama lagi ya.. sukses selalu ya.. salam kenal.. dan nice EOTD Too..

    BalasHapus
  3. nut, boleh bagi-bagi tips nih buat aku taun depan :D
    keren, aku drung iso gawe smooky smooky an, gagal trus :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh-boleh...banyak banyak latian soal put sama banyak banyak berdoa biar ketemu bejo..kl aku kayaknya lebih ke poin banyak ketemu bejonya yang cpns ini...hehehehe..

      Hapus
  4. hey Rini!

    Smokey eyes nya cantik banget! natural and wearable! btw, aku suka ama bentuk alis nya deh! Korea banget! ingin punya alis kaya gitu tapi gak bisa :((

    and congrats ya buat CPNS nya...sering denger pengalaman dari temen2 yang ikutan CPNS juga, penuh tangis dan air mata (halah!) makanya kalo bisa masuk di first attempt and jadi first rank, itu berarti keren buanget!!!! Congrats!

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe...makasih yaaaa ^ ^
      aku juga masih nggak nyangka sama hasil tes cpns nya kemarin, serasa mimpi, hehehe

      Hapus

Silakan beri kritik dan saran ya ^ ^