Jumat, 14 Februari 2014

[TUTORIAL] Simple Korean Eyebrow

Haloooo...
Yang suka makeup ala-ala korea, yang baru belajar makeup, yuuukkk merapat!!!
Kali ini aku bikin tutorial eyebrow ala-ala korea nih alias straight eyebrow, supeeeerrr simple banget, cocok buat yang baru belajar makeup.

Langsung aja yaaakkk!!!

  1. Rapikan alis dengan sikat alis.
  2. Buat bingkai seperti pada gambar.
  3. Isi bagian alis yang kosong dengan cara seperti mengarsir, jangan terlalu ditekan, karena hasilnya akan terlihat tidak natural. Lalu rapikan dengan sikat alis dengan arah ke atas lalu ke bawah (lihat gambar).
  4. Beri concealer pada bagian atas dan bawah alis agar terlihat lebih rapi (untuk hasil yang lebih oke bisa ditambahkan mascara eyebrow, tapi di sini aku nggak pake karna belum punya, hehehe) daaaannn selesaaaaiiiii!!!!
Gimana???
Super simple banget kan???
Model eyebrow ala-ala korea ini membuat wajah terlihat lebih fresh dan lebih muda loh, tapi disesuaikan dengan bentuk wajah juga ya. Kalau aku cocoknya model eyebrow seperti ini soalnya dari awal alisku juga modelnya hampir lurus-lurus gitu. Kalau model menukik gitu nggak pantes, hehehe.

Nah udahan dulu ya tutorialku kali ini.
Semoga membantu ^ ^

Bye-Bye

-ninudt-

6 komentar :

  1. oh dibantu sama sikat alis ya sis, aku daridulu eksperiment bikin alis lurus gini belum pernah bagus hasilnya wkwkwk XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya pake brush alisnya...kalo nggak pake jadinya ketebelan malah...ini aku juga masih baru belajar kok, belum rapiiiiii, heheheh

      Hapus
  2. hi Rini, nice tutorial! aku belum bisa bikin lurus gini.. bentuk alisku udah menukik dari sononya >.<
    salam kenal^^ mind to follow each other?
    cloversandcarousel.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. thank you.....salam kenal juga ya ^ ^
      followed ;)

      Hapus
  3. Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu Rosnida zainab asal Kalimantan Timur, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil, dan disini daerah tempat saya mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali, bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya dan 3 bln kemudian saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisah nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya, anda bisa Hubungi Bpk Drs Tauhid SH Msi No Hp 0853-1144-2258. siapa tau beliau masih bisa membantu anda, Wassalamu Alaikum Wr Wr ..

    BalasHapus

Silakan beri kritik dan saran ya ^ ^