Rabu, 26 Februari 2014

IBB Make Up Challenge February 2014 (2)

Halooooo...
Aku bikin look kedua untuk Make Up Challenge yang diadain Indonesian Beauty Blogger nih. Temanya masih  tentang "Summer Fairytale" ya.

Untuk look keduaku ini sebenernya aku mau bikin look kayak gini nih.


Karna kemarin udah pake warna ungu, nah yang ini aku ganti pake warna kuning sama hijau, tapiiiiiiiiiiiii malah gagaaaalll, warnanya malah nggak keliatan, hiks hiks, padahal udah berusaha bikin wajah se-flawless mungkin loh, eh eyeshadownya gagal :(.
Berhubung udah terlanjur dibikin, yaudah deh nggak papa.

Daaaaaannnn ini dia hasil look keduaku untuk IBB MUC Februari 2014.





Gagal banget yak warna hijau di matanya >.< duuuhhhh. Nggak papa deh. Itung-itung sekalian latihan dandan nih, hehehe.

Produk yang kupakai :

Face :
Caring Colours Everlast BB Cream
Etude House Bright Fit BB Cream
Etude House Nymph Aura Volumer
E.L.F All Over Color stick
Marcks Powder
Inez Color Contour Plus Eyeshadow Collection
Too Face Chocolate Soleil Medium/Deep Matte Bronzer
 
Eyebrow :
Caring Colours Eyebrow

Eyes :
Too Faced Shadow Insurance
Etude House Drawing Show Brush Liner
Maybelline Hyper Diamonds
Mirabella Eyeshadow
Maybelline Curl Volum Express
Xtallinz Eyelashes
GEO Big Grang-Grang Choco Lens

Lip :
Maybelline Baby Lips
Etude House Color Pop Shine Tint in Vita Pop
 
Yang belum ikutan, yuk pada ikutan. Klik aja gambar di bawah ini ya.

Picture

 Bye-Bye

-ninudt-

12 komentar :

  1. cantiik kok say.. kyak peri daun... :D good luck yah.. ^^

    glorychen.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasiiihhh, wah aku malah nggak kepikiran sama peri daun, hehehe

      Hapus
    2. Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu Rosnida zainab asal Kalimantan Timur, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil, dan disini daerah tempat saya mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali, bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya dan 3 bln kemudian saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisah nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya, anda bisa Hubungi Bpk Drs Tauhid SH Msi No Hp 0853-1144-2258. siapa tau beliau masih bisa membantu anda, Wassalamu Alaikum Wr Wr ..

      Hapus
  2. sayang bgt ga keliatan ya eyeshadownya ><
    good luck for us ya ^^

    don't forget to join my giveaway ( ^^)/

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nih, sayang banget..
      punyamu kayak peri beneraaannn, cantiiiikkk, cute banget pula :D

      Hapus
  3. cantik Rini! kelihatannya jadi sweet!
    good luck yah!

    BalasHapus
  4. cantiknyaa, eyeshadownya kalo diperhatiin tetep keliatan kok ;)
    eyelashesnya dahsyat banget, baguss ^^ good luck ya Rini :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nih, emang eyelashesnya membantu bangeeeet..hehehe
      makasih ya ^ ^

      Hapus
  5. Cantik banget dear! Love this post :)

    Don't forget to join Hanake Label Giveaway on my blog, click here. Win the prize with total value IDR 450.000.
    Cheers,
    Karina Dinda R. ♥
    BLOG | TWITTER | INSTAGRAM

    BalasHapus
    Balasan
    1. thanks ya ^ ^
      thanks juga sama infonya, join ah ^ ^

      Hapus
  6. Hello,

    Sayang banget yah eyeshadownya ga keliatan. Mungkin kamu bisa coba pake pac, dia eyeshadownya pigmented banget loh. jadi pasti keliatan. :D
    Kalau ga keberatan, check blog aku ya. Siapa tau tertarik buat saling follow blog.
    Ditunggu ya :)

    cheers,
    www.divandagitadesiani.blogspot.com

    BalasHapus

Silakan beri kritik dan saran ya ^ ^