Jumat, 17 Januari 2014

[REVIEW] SKIN79 Hot Pink Super+ BB Cream

Halo semuanyaaaa…Kita ketemu lagi nih.
Kali ini aku mau mereview tentang BB Cream. Udah pada tau kan apa itu BB Cream??? Pastinya udah kan ya??? Atau ada yang belum tau??? Oke deh aku jelasin dikit apa itu BB Cream. Jadi BB Cream itu kepanjangan dari Blemish Balm Cream, ada juga yang menyebutnya Beauty Balm Cream. Di dalam BB Cream ini terdapat pelembap, alas bedak, skin care, dan juga proteksi dari sinar UV. Lengkap banget kan??? Cukup dengan BB Cream ini bisa dapet manfaat banyak, selain itu praktis pula. Nah BB Cream yang aku bakal review ini BB Cream sejuta umat yaitu SKIN79 . Pasti udah banyak banget nih reviewnya, tapi boleh dong reviewku ikutan diintip, hehehe.
BB Cream SKIN79 yang bakal ku review ini yang seri Hot Pink. Sebenernya sih aku belum pernah beli yang full size. Kebanyakan dapet sample terus nih sampe 4 x, gratisan kalo beli online, hehehe. Nah sample yang terakhir aku dapet dari menang giveawaynya Jessica ft. Miss Lie Collection. Bukan pemenang pertama sih, jadinya hadiahnya sample-sample, lumayan buat icip-icip, hehehe.

Okeeeyyy deh, daripada kebanyakan omong, langsung aja deh!!!

Let’s check my short review!!!


SKIN79 Hot Pink Super + BB Cream




Untuk packagingnya, aku nggak bisa komentar banyak, soalnya yang aku punya cuma sample sih. Tapi aku suka sama warna pinknya. BB Cream ini memiliki triple functions diantaranya whitening, wrinkles improvement, ultraviolet rays interception SPF25 PA++. Selain itu BB Cream ini untuk normal-oily skin.


 BB Cream ini teksturnya ringan, gampang banget di blend, dan nggak bikin cakey. Warnanya greyish banget, tapi lama kelamaan menyesuaikan warna kulit kok. Coveragenya medium. Dari foto no 1 dan 4 di atas keliatan kan kalo BB Cream ini bisa menutupi pori-poriku. Nah gimana ya kalo sama jerawat dan bekas-bekasnya??? Bisa juga nggak ya???

Nb : Please pas liat foto di bawah ini jangan telor yang kalian bayangkan ya, pliiiisss bangeeeetttt!!!

L : with BB Cream, R : bare face

L : bare face, R : with BB Cream

Dalam foto ini kebetulan jerawat lagi sepi nih, tapiiii tetep aja nggak bisa menutupi bekas cacarku dan bekas jerawat yang gede-gede, masih butuh concealer. Kalo redness, pori-pori gede, dan bekas jerawat kecil-kecil alhamdulillah masih bisa tertutup. BB Cream ini hasil akhirnya dewy look, jadi kayak kulitnya artis-artis korea gitu, hahaha. Selain itu BB Cream ini baunya enak, floral scent.


Banyak yang review kalo oil control BB Cream ini juara. Aku coba tes di face paper dan hasilnya kayak foto di atas. Menurut kalian gimana oil controlnya??? Jujur aja aku belum bisa menginterpretasikan foto di atas tentang oil controlnya. Kalo pengalaman sendiri sih, oil controlnya biasa aja, 3 jam harus diblot face paper lagi, entah wajahku yang emang ladang minyak atau oil controlnya yang nggak mempan di wajahku.

Daaannn kesimpulannya :

(+)
  • Teksturnya ringan
  • Mudah diblend
  • Nggak cakey
  • Coverage medium
  • Dewy finish
  • Ada SPF25 PA++
  • Floral scent
(-)
  • Nggak bisa menutupi jerawat
  • Oil controlnya nggak mempan di aku
  • Banyak yang abal-abalnya di pasaran

Repurchase : No, pengen nyari yang coverage + oil controlnya OKE 


Nah itu dia review singkat dariku. Makasih yaaaaa.

Bye-Bye



-ninudt-

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Silakan beri kritik dan saran ya ^ ^