Rabu, 08 Januari 2014

[STORY] My Unforgetable Moment

Hai semuanyaaa...
Postinganku kali ini untuk ikutan giveawaynya Titasya nih : December to Remember.
Temanya bikin kangen sama moment-moment selama tahun 2013 nih. Tahun 2013 itu emang paling WAW deh pokoknya!!! Perjuanganku untuk mencapai S.ST yang kejar-kejaran sama yang namanya waktu!!! Jadi tahun 2012 kemarin aku lulus D III Kebidanan dan langsung lanjutin ke D IV Bidan Pendidik. Kuliah cuma 1 tahun sih tapi rasanya kayak kuliah 3 tahun yang dirapel jadi 1 tahun. Kuliah dari selasa-jumat dari jam 07.00 - 17.00, praktek ngajar, praktek di lahan, ujian yang rasanya nggak ada abis-abisnya, belum lagi stress sama skripsinya. Tapi walaupun begitu, rasanya sekarang kangen sama moment-moment itu lagi, kangen sama kebersamaan bareng temen-temen, sedih bareng, stress bareng, nangis bareng, suka bareng, kangen banget rasanya!!!


Masih pagi, masih pada seger-seger, UTS pertama dan pertama kalinya pake seragam baru, rasanya udah kayak dosen beneran, hihihi. Biarpun abis ini mau berpusing-pusing ria sama soal UTS, difoto tetep smile dong :)


Salah satu kegiatan di lahan nih, integrasi klinik di RS Sardjto, ini ceritanya berangkat dari semarang jam 5 pagi sampe sana jam 9 dan langsung pembekalan sampe jam 4 sore, wajah udah pada lesu, ngantuk, kucel, tapi pas difoto langsung tersenyum lebar, wajah pada seger, emang ya indahnya kebersamaan :)


Masih dalam rangka integrasi klinik nih. Sebelum puter-puter RS Sardjito, nampang cantik dulu di kamar hotel. Mumpung masih pada fresh. Oiya untuk sehari-hari aku sukanya makeup yang simple aja termasuk saat kuliah,jadi cuma BB cream, bedak, lipstikan, kadang malah cuma bedak sama lip balm doang, HEHEHE.



Abis puter-puter RS Sardjito, jam 12 siang, nongkrong di depan rumah sakit, wajah udah pada kucel, tapi tetep eksisss.
 

Sebelum pulang ke Semarang, refreshing dulu ke pantaaaaiiii Parangtritis!!! Masih pake seragam, belum mandi, tapi happy banget rasanya!!! Segala stress rasanya hanyut terbawa ombak, yaaahhh walaupun pas kembali ke kampus harus berpusing-pusing ria sama laporan dan juga skripsi!!!

double Rini :D
Setia nungguin ujian proposal skripsi nih, nungguin dari pagi jam 7, eksekusinya jam 11 siang, wajah udah nggak jelas banget nih, rambut yang awalnya rapi juga udah berantakan, udah lemes + dag dig dug duluan nungguin ujian. Tapi alhamduliillah lancar :D .
Oya sayangnya ujian-ujian lain kayak pas praktek ngajar di depan temen-temen, di depan adek tingkat, ujian skripsi nggak ada kenang-kenangan fotonya padahal saat detik-detik menjelang ujian skripsi itu konyol banget loh, bayangin aja,  rabu konsul hasil pertama kali ke pembimbing I, kamis acc langsung pembimbing I dan konsul + acc pembimbing II, jumat pagi jam 8 udah langsung ujian aja!!! GILAAAA!!! Dan hari jumat itu emang deadline ujian skripsi trakhir!!! Dan nggak cuma aku, karena hampir semuanya loh yang belum ujian. Kalo inget rasanya bikin geleng-geleng kepala, sampe sedih bareng, nangis bareng, nunggu konsul berhari-hari bareng, stress bareng, pusing bareng, ahhhh yang jelas semuanya itu terbayarkan sama ini nih........

~
~
~
~
 ~



YAPPP!!!
WISUDA!!!
Akhirnya aku dan temen-temen berhasil berjuang mencapai S.ST :')


Oiya aku suka banget loh sama makeup penglepasan + wisudaku. Kebetulan aku berdua nih sama my best friend inah makeup di salon yang sama. Ini dia nih hasilnya...

with inah

with inah

double rini


LOVE banget deh sama makeup nya!!! Thanks you so much Mbak Nunung, makeup nya OKEEE dah, murceee pula!!! HIHIHI

Nah itu dia moment-moment yang paling bikin kangen selama tahun 2013.

Entah kapan bisa bersama lagi...
Sekarang udah pada pisah...
Udah pada kerja...
Sukses selalu ya buat kalian semua :)

Sedih bareng...
Susah bareng...
Stress bareng...
Nangis bareng...
Seneng bareng...
Nggak akan terlupakan semua itu...
Thanks banget ya semuanya :')


Makasih ya buat Titasya yang sukses bikin aku hampir mewek gara-gara bikin post ini. Nah buat yang lain ayo ikutan giveawaynya di sini nih. Akan ada 10 pemenang dengan hadiah utama 1 buah MUA pastel palette atau eyeshadow lain dengan harga yang sama. Untuk 9 pemenang lain akan mendapatkan 2pc korean mask sheet. Caranya gampang banget kok!!!
Follow blog Titasya via GFC dan bikin blogpost tentang unforgetable moment. Ayo buruan join!!! Sampe tanggal 20 Januari 2014 loh!!!

http://titasya.blogspot.com/2013/12/giveaway-december-to-remember-win-mua.html


2 komentar :

  1. Rini..kamu make up wisudanya dmana??kebetulan aku jga lagi cari tempat make up buat acara di semarang,makasii

    BalasHapus
    Balasan
    1. di salon cantiq's sriwijaya, namanya mbak nunung, bisa dihubungi ke 081575815158 :)

      Hapus

Silakan beri kritik dan saran ya ^ ^