Jumat, 23 Mei 2014

[TUTORIAL] Pink-Red and Purple Eye Look & [EOTD] Mint Green Smokey Eye

Hai semuanyaaa...
Lagi semangat-semangatnya latihan makeup mata nih dan kali ini aku datang membawa tutorial lagi.

Yuk langsung aja yah!!!

Pink-Red and Purple Eye Look

  1. Buat alis.
  2. Apply eye base pada kelopak mata, di sini aku pake NYX JEP White.
  3. Apply eyeshadow warna pink-red pada bagian crease.
  4. Apply eyeshadow warna purple pada bagian kelopak dan blend.
  5. Apply eyeshadow warna dark purple pada bagian outer corner dan blend again.
  6. Apply warna white shimmer pada bagian inner corner untuk highlight dan warna pink-red pada bagian lower lash line depan dan warna purple pada bagian lower lash line belakang.
  7. Apply eyeliner pada bagian atas mata.
  8. Apply mascara dan bulu mata.
  9. Daaaannn selesaaaiii!!!
Gampang banget kan ya??? Oiya warna yang kupakai di sini dari palettenya Sleek i-Divine Candy Collection, warna pink red dari Aniseed, warna purple dari Flump, warna dark purple dari Parma Violet, dan warna white shimmer dari Cream Soda.

Ini ada EOTDnya juga nih, cuma ya warna cahayanya beda dari yang tutorial, yang tutorial cahayanya agak kuning, hehehe.

ujung alisnya menghilang, hahaha

Daaan selanjutnya ada bonus EOTD dariku nih.

 Mint Green Smokey Eye


Gimana nih menurut kalian hasil latihanku ini??? Mohon kritik dan sarannya ya. Oiya kasih ide juga dong buat latihan eye makeupku selanjutnya, tapi yang warna-warnanya ada di palette Sleek i-Divine Candy Collection aja, soalnya baru punya 1 itu yang warna-warni, hehehe.

Okeee deh, udah dulu ya, sampai ketemu di postingan aku selanjutnya ya ^ ^.

Thank You and Bye-Bye

-ninudt-

1 komentar :

  1. Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu Rosnida zainab asal Kalimantan Timur, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil, dan disini daerah tempat saya mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali, bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya dan 3 bln kemudian saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisah nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya, anda bisa Hubungi Bpk Drs Tauhid SH Msi No Hp 0853-1144-2258. siapa tau beliau masih bisa membantu anda, Wassalamu Alaikum Wr Wr ..

    BalasHapus

Silakan beri kritik dan saran ya ^ ^