Sabtu, 10 Mei 2014

Ninudt's Mini Giveaway

Halooo semuanya. Kali ini aku datang membawa giveaway nih. Giveawaynya dari hadiah giveaway yang aku dapet juga sih, kebetulan nggak ku pake. Daripada menuh-menuhin tempat, mending aku bagiin aja, hehehe.
Giveawayku ini hanya berlaku untuk wilayah Indonesia aja ya. Hanya ada 1 pemenang dan ini dia hadiahnya.


SKIN79 Super+ BB Cream 40 gr


Samples :
Skin Food Gold Caviar Cream
Lioele Vita Pack
Crabtree & Evelyn Himalayan Blue Body otion

Accessories :
3 earring (untuk lebih jelasnya bisa lihat di sini) ini belum pernah aku pake, karna lubang anting di kupingku udah bumpet sih.

Cara ikutannya tinggal isi raffecopter di bawah ini ya.
 
a Rafflecopter giveaway

Ini aku jelasin cara menggunakan rafflecopter ya:
1. Follow Google+ : Klik simbol G+ di bagian side bar dan pilih ikuti.
2. Follow GFC : Klik "join this site" di bagian side bar.
3.  Share facebook, twitter, instagram : Paste link share kalian ke rafflecopter.
Kalau ada yang belum jelas, bisa ditanyakan ya ^ ^.

Giveaway ini berlaku dari tanggal 10 Mei - 10 Juni 2014. Pemenang akan dipilih secara random dan  diumumkan 1 minggu setelah giveaway berakhir.
Nah ini untuk bannernya ya dan jangan lupa letakkan di blogpost  juga, okeeey.


Please do not unfollow setelah giveaway berakhir ya, kalau ketahuan maka akan didiskualifikasi dan tidak boleh mengikuti giveaway selanjutnya.

Good Luck

-ninudt-


Update!!!

Giveawaynya aku percepat sampai tanggal 7 Juni 2014 jam 12 siang ya, soalnya aku lagi sibuk-sibuknya pindahan dan bakal susah online lewat pc. Aku juga akan langsung umumkan pemenangnya hari itu juga, tapi untuk hadiahnya maaf banget kalau telat ya, lagiii sibuuukk banget, ini aja pindahannya super dadakan, tapi kalau ada waktu aku usahakan kirim secepatnya. Harap maklum yah :).

21 komentar :

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. permisi join Giveaway nya ya,, ^^
    Nama:Tyas Bayu Arini
    Email:purplehaze2308@gmail.com
    GFC:Tyas Arini
    Bloglovin:Tyas Arini
    Google+:Tyas Arini
    FB:Tyas Bayu Arini
    Twitter:@TyasArini2
    Instagram:-
    Link blogpost:
    http://california230889.blogspot.com/2014/05/aku-mau-ikutan-mini-giveaway-nya-ninudh.html

    thank you,Dear..
    :D

    BalasHapus
  3. Malem Miss Rini ..
    Perkenalkan saya vina, saya sedang mencari responden pengguna The Body Shop da Martha Tilaar untuk data skripsi saya... Setelah saya cari- cari ternyata di beautyblogger ada blognya miss, dan kelihatannya pengalaman pakai berbagai cosmetic brand... kalau boleh saya mau minta tolong miss untuk isi skala saya... di link
    The Body Shop http://goo.gl/El1rcC
    Martha Tilaar http://goo.gl/gGeSpE
    Kalau miss bersedia saya minta waktu sebentar untuk mengisi data di kedua link tersebut ya miss... Terimakasih :)

    BalasHapus
  4. Nama: Kiki
    Email: kiikok15@hotmail.co.uk
    GFC: Risqi Nurika
    Google+: Risqi Nurika F.H
    Bloglovin: bloglovin.com/rnfh
    Facebook: Kiki Kikok
    Twitter: @rnfh_
    Instagram: jelocious
    Link blogpost tentang giveaway ini : -

    BalasHapus
  5. Nama : Ery
    Email : erywicaksana@gmail.com
    G+ : ery wicaksana
    Twitter : @EryMaggot
    IG : erywicaksana_
    Fb : ery wicaksana

    BalasHapus
  6. oiya sis , lupa
    bloglovin : ery wicaksana

    BalasHapus
  7. Nama: Karina Olivia
    G+:Karina Kpop
    GFC: Karina Kpop
    twitter:@karina_oliviaa
    Bloglovin: Karina Olivia
    fb: Karina Olivia
    instagram: karinaolivia_96
    blog: http://fashionismylife96.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. eh emailnya ketinggalan hehe ^^ : karinaolivia485@gmail.com

      Hapus
    2. ini link postnya ya: http://fashionismylife96.blogspot.com/2014/05/ninudts-mini-giveaway.html

      Hapus
    3. ini blogspot ttg giveawaynya ya, takutnya yg diatas linknya ngga keluar ^^ : http://fashionismylife96.blogspot.com/2014/05/ninudts-mini-giveaway.html

      Hapus
  8. nama : Vania Hendra Gunawan
    email : vaniiahendragunawan@gmail.com
    GFC : Vania Hendra Gunawan
    google+ : Vania Hendra Gunawan
    bloglovin Vania Hendra
    facebook : Vania Hendra
    twitter : @Vania_Hendra
    instagram : @vh_vaniahendra
    link blogpost tentang giveaway ini : http://lovellivelaugh.blogspot.com/2014/05/ninudts-mini-giveaway.html

    BalasHapus
  9. nama, Felicia
    email, feliciamulia@yahoo.co.id
    google+ Felicia Mulia
    facebook, Felicia Mulia
    twitter, @Felicia_Mulia
    instagram, felixfelicity888
    link blogpost tentang giveaway ini : http://lovellivelaugh.blogspot.com/2014/05/ninudts-mini-giveaway.html

    BalasHapus
  10. Join giveawaynya ya cantik ;)

    nama: Shinta Dwi Asmarani
    email: asmaranishinta@gmail.com
    GFC: Shinta Dwi Asmarani
    google+: Shinta Dwi Asmarani
    bloglovin: Shinta Dwi Asmarani
    facebook: Shinta Dwi Asmarani
    twitter: @shintadwia
    instagram: @shintadwia
    link blogpost tentang giveaway ini: menyusul ya dear :*

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf emailnya salah. >,<
      ini yg bener asmaranishintadwi@gmail.com
      blogpost giveaway ini: http://asmaranishinta.blogspot.com/2014/05/info-giveaway-ninudts-mini-giveaway.html

      Hapus
    2. waaa thanks dear :*
      email udah aku bls.. :)

      Hapus
  11. Hai
    ikutan giveawaynya ya ^^
    Nama: Ika Nurlita
    email: Ikanurlitaa@gmail.com
    GFC, google+, bloglovin: Ika Lyta
    facebook: Ika Lytaa
    instagram: @ikalytaa
    twitter: @ikalyta

    link blogpost tentang giveaway ini: http://ikalyta.blogspot.com/2014/05/repost-ninudts-mini-giveaway.html
    Makasi :)

    BalasHapus
  12. nama : dilla
    email : dilladisni@gmail.com
    GFC : dilla
    google+ : Diah Fara Dilla
    bloglovin : Diah Fara Dilla
    facebook : Diah Fara Dilla
    twitter : @dillafdiah
    instagram : @dilladisni

    BalasHapus
  13. nama: Selvia Sari Rahmawati
    email: v2ituaza@yahoo.com
    GFC: Selvia Sari
    google+: Selvia Sari
    bloglovin: misfil
    facebook: Selvia C'Misfil
    twitter: @misfil
    instagram: @vyselvia
    link blogpost tentang giveaway ini: *menyusul*

    BalasHapus
  14. Hi sis~ Join giveawaynya yah~

    Nama: Rella Nurkasih
    Email: vaurella711@gmail.com
    GFC: Rella Kim
    Google+: Rella Kim
    Bloglovin: Rella Kim
    Facebook: Rella Nurkasih
    Twitter: @rellacious
    Instagram: @rellanurkasih

    Thank you, wish me luck ^^

    BalasHapus
  15. nama: Ersa Wisda
    email: xxooox9193@gmail.com
    GFC: Ersa Wisda
    google+: Ersa Wisda
    bloglovin: Ersa Wisda
    facebook: Ersa Wisda
    twitter: ersaWis
    instagram: wondrerful

    BalasHapus
  16. Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu Rosnida zainab asal Kalimantan Timur, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil, dan disini daerah tempat saya mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali, bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya dan 3 bln kemudian saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisah nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya, anda bisa Hubungi Bpk Drs Tauhid SH Msi No Hp 0853-1144-2258. siapa tau beliau masih bisa membantu anda, Wassalamu Alaikum Wr Wr ..

    BalasHapus

Silakan beri kritik dan saran ya ^ ^