Kamis, 29 Mei 2014

[REVIEW] ETUDE HOUSE I Need You! Alphabet Mask Sheet

Halooo...

Udah lama nih pengen review ini, udah nyiapin fotonya dari dulu juga, tapi baru sekarang kesampaian bikin reviewnya, hehehe. Pasti udah pada tau ya mask sheet dari Etude House ini. Mask sheet yang unik menurutku karena ada 27 mask sheet dari A - Z + Heart. Tiap abjadnya ini memiliki fungsi masing-masing dan yang aku review ini abjad D : Dandelion.

Yuk mari disimak reviewnya ya!!!

ETUDE HOUSE I Need You! Alphabet Mask Sheet  Dandelion




Packagingnya dipenuhi dengan bunga-bunga dandelion (padahal aku nggak tau bentuknya bunga dandelion yang asli, hehehe).
Mask sheet ini mengandung dandelion extract yang berfungsi sebagai energizing dan revitalizing. Pas banget dipakai kalo wajah lagi lelah. Pasti langsung seger seketika, hehehe.
Cara pakainya yang pertama bersihin wajah dulu, lalu pake toner, terus dipasang deh mask sheetnya di wajah kita, diamkan sampai 15-20 menit, kemudian dilepas deh sambil di massage pelan agar cairannya meresap ke wajah.


Mask sheet ini pas banget di wajahku, padahal kalau baca review dari blogger lain banyak yang bilang kalo mask sheetnya kegedean, haduh-haduh ini wajah mereka yang kekecilan apa wajahku yang emang gede yak :-/ .
Cairan mask sheet ini juga banyaaakkk, sampe netes-netes ke leher loh. Saat dipakai rasanya adeeem anget anget (?) gitu, seriusan loh ini, ada rasa anget-angetnya juga. Aromanya juga menyegarkan. Rasanya pengen lama-lamain maskerannya deh, hehehe, dan juga nggak cukup satuuuuuu!!! Berharap banget kalo isinya banyak, tapi sayangnya cuma 1. 

Kesimpulan :

(+) :
  • Menyegarkan
  • Praktis
  • Aromanya enak
  • Cairan mask sheetnya banyak
  • Pas di wajah
(-) :
  • Isinya cuma 1, huhuhu
Repurchase : Jelaslah, pengen nyobain alphabet yang lainnya.

Okeee deh. Udah dulu yah review singkat dariku.

Thank You and Bye-Bye

-ninudt-

1 komentar :

  1. Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu Rosnida zainab asal Kalimantan Timur, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil, dan disini daerah tempat saya mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali, bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya dan 3 bln kemudian saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisah nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya, anda bisa Hubungi Bpk Drs Tauhid SH Msi No Hp 0853-1144-2258. siapa tau beliau masih bisa membantu anda, Wassalamu Alaikum Wr Wr ..

    BalasHapus

Silakan beri kritik dan saran ya ^ ^