Selasa, 20 Mei 2014

[REVIEW] SECRET KEY Snail + EGF Repairing Gel Cream

Halooo semuanya...
Kali ini aku mau mereview salah satu produk skincare yang baru-baru ini jadi favorit aku nih. Produk itu adalah Secret Key Snail + EGF Repairing Gel CreamSecret Key ini sukses menggantikan Vitacidku loh. Lagipula Vitacid kan nggak boleh dipakai terlalu lama, jadi aku pilih si Secret Key ini deh untuk menggantikan Vitacidku.

Yuk langsung disimak reviewku!!!

Secret Key Snail + EGF Repairing Gel Cream





Nggak usah kebanyakan ngomongin packaging yah, bisa dilihat sendiri kan ya. Oiya untuk packaging dalemnya ini terbuat dari bahan plastik yang tebel, tapi enteng kok. Untuk penjelasan produknya semua tertulis dengan bahasa korea, tapi ini aku cantumin penjelasan dari webnya kok.

Snail + EGF Repairing Gel Cream ini merupakan Snail line dari Secret Key yang mengkombinasikan ekstrak lendir siput yang telah disaring dengan EGF (Epidermal Growth Factor) sehingga bekerja lebih efektif pada kulit dan membuat kulit terlihat sehat. Lendir siput ternyata dapat membantu meregenerasi sel-sel kulit mati serta dapat membantu penyembuhan jaringan kulit rusak pada kulit. Lendir siput juga dapat membantu menenangkan kulit, sehingga cocok dipakai untuk kulit sensitif sekalipun.

Kandungan utamanya snail slime extract, witch hazel extract, aloe vera leaf extract, beta-glucan, lemon extract.


Ada tutup pembatasnya di dalam, jadinya nggak mengotori tutupnya kalau kebalik-balik.
 


Yap seperti namanya gel cream jadi teksturnya gel dan berwarna bening. Aromanya agak wangi dan ada wangi lemonnya juga. Saat dipakai rasanya adem, cepat meresapnya, tapi agak-agak lengket gitu sih (lengketnya nggak menganggu kok, cuma dikit). Oiya saat make wajib cuci tangan terlebih dahulu ya biar terjaga ke-higienis-annya, nggak ada spatulanya sih.

Daaaaan ini dia hasil pemakaianku selama sebulan setiap pagi dan malam hari.

please abaikan pori-poriku yang emang super gede ini ya :/

Mungkin kalo dari foto nggak terlalu jelas hasilnya yah. Model jerawatku itu kecil-kecil banget, tapi banyak, bruntusan gitu, jadinya kulitku kasar deh. Saat 1 minggu pemakaian sempet muncul purging, tapi cuma dikit sih, muncul jerawat-jerawat kecil dan 1 jerawat agak gede yang ada di foto itu. Setelah 1 minggu purgingnya hilang, alhamdulillah kulit wajah lama-lama membaik. Memang sih ya jerawat nggak mungkin 100% hilang atau nggak muncul lagi, jerawatnya tetep muncul dikit, kecil-kecil, tapi yang aku suka itu kulitku nggak kasar lagi, jadi alus. Bekas jerawat juga memudar. Bahkan kata saudaraku juga jadi lebih putih sekarang. Ahhh seriusan aku jatuh cinta deh sama si lendir siput ini, heheheh. Ayok-ayok dicoba, hihihi.

Kesimpulan :

(+) :
  • Tekturnya gel
  • Cepat meresap
  • Memperbaiki tekstur kulit
  • Menghilangkan bekas jerawat
  • Affordable price
(-) :
  • Tidak tersedia spatula untuk mengambilnya, jadi kurang higienis

Repurchase : Jelas!!! Mau beli yang lainnya juga.

Nah itu dia review dariku. Semoga membantu teman-teman semua ya yang lagi bingung nyari-nyari skincare. Semoga teracuni juga, hihihi.

Thank you and Bye-Bye

-ninudt-

20 komentar :

  1. Aku pengen juga nih coba yang gel ini. Tapi udah cocok sama yang cream hahaha. Penasaran sebenernya sama yang gel ini. Cobain yang lainnya juga ayooo, aku hampir cobain semunya hahaha.

    Nice review ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku sebenernya agak bingung jg sih ya bedanya gel dan cream, ini belinya jg asal pilih karna suka yang model gel gel, hahaha.
      iya nih, pengen nyoba semuaaa, .ngumpulin duwit duluuu

      Hapus
    2. Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu Rosnida zainab asal Kalimantan Timur, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil, dan disini daerah tempat saya mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali, bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya dan 3 bln kemudian saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisah nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya, anda bisa Hubungi Bpk Drs Tauhid SH Msi No Hp 0853-1144-2258. siapa tau beliau masih bisa membantu anda, Wassalamu Alaikum Wr Wr ..

      Hapus
  2. udha lama banget penasaran sama produk ini , thanks reviewnya ;)

    BalasHapus
  3. Ya ampun penasaran bgt ama ini. Thanks review nya. Anyway jenis jerawat kita sama dear... bolong kecil2 gt ehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayok dicoba cantik :), aku ini udah repurchase lg malah, hihihi

      Hapus
  4. Lengket ga kak? ga kayak Etude Moistfull Collagen gitu kan? Aku nggk seberapa suka kalo lengket2 malah bikin jerawatan T.T

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo pas awal emang agak lengket dikit, tp lama-lama nggak kok. Aku nggak pernah nyobain yg etude nih.

      Hapus
  5. q bru pertama pake snail gel, kok ada sdikit rasa gatel n panas d area wajah tertentu ya, apa emank gitu? mohon pencerahan.na. makasiiih😘😘😘😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, emang awalnya rasanya begitu, aku juga kok. tp lama2 hilang sendiri, jadi itu peyesuaian dulu

      Hapus
  6. q bru pertama pake snail gel, kok ada sdikit rasa gatel n panas d area wajah tertentu ya, apa emank gitu? mohon pencerahan.na. makasiiih😘😘😘😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa, awalnya juga rasanya begitu, tapi lama-lama hilang kok :)

      Hapus
  7. Beliny di olshop apa sis?? Bole minta alamatny..thx

    BalasHapus
  8. haii aku jual produk secret key nihh .. barang dijamin asli, garansi uang kembali.. dan pastinya trusted !!!!!! lokasi jakarta
    - SK snow white milky pack 250gr @145rb
    - SK STE 155ml @180rb
    - SK STE 30ml @75rb (botol seperti bio oil yaa yg ada tulisan secret key)
    - SK rose limited edition @200rb
    - SK snow white cream 110gr @130rb
    - SK snail + EGF repairing gel cream 50ml @135rb

    untuk pemesanan/pict bisa hubungi Fanny (23A72922 / 089646376671)

    numpang jualan sist^^ thx

    BalasHapus
  9. Hai ka, mau tanya cream'y itu bisa di pake samai brapa bulan ka?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kl pemakaian rutin pagi malem sih sekitar 2-3 bulan kira2, trgantung banyaknya pemakaian

      Hapus
  10. Kalo habis pake itu langsung pake bedak atau pake pelembab lagi atau gimana kak?

    BalasHapus
  11. halo sis. saya baru mau nyoba nih. pusing setelah lelah mencoba klinik2 dokter yg ujung2nya tidak membuahkan hasil. smoga ini cocok dikulit ku. karena kulit ku tipe kulit yg sensitif berminyak and berjerawat. dan bekasnya merah2 gitu.

    BalasHapus

Silakan beri kritik dan saran ya ^ ^