Kamis, 05 September 2013

[REVIEW] Etude House Dear My Party Nails PPK006

Halooooo all (lambai-lambai tangan ala Miss Universe, HAHAHA)
Akhirnya bisa ngreview lagi nih. Maafkan yaaaaakkk lama nggak nongol, bukan karena males, tapi karena kemarin lagi ngejar kereta super cepat menuju gelar S.ST dan akhirnya kekejar juga!!! Kamis WISUDA!!! Cihuuuuuiiiii!!! Kuliah 1 tahun buat dapetin gelar S.ST ini emang gilaaaaaaa pokoknya, stress berat, kuliah full dari jam 7 pagi sampe jam 5 sore, praktek rumah sakit, praktek ngajar juga, haaaahhhh pokoknya SUPEEEERRRRRRR!!! (Maafkan yak curhat dikiiiiiit boleh kan? HIHIHI)
Okeeyyy okeeyy kembali ke topik utama yak. Kali ini aku mau ngreview nail polishnya etude house nih namanya Etude House Dear My Party Nails

Sumber : riebutik.com
Pertama beli gara-gara naksir sama wadahnya yang lucu pink pink gitu -_- (emang etude ini paling pinter ya bikin orang jatuh cinta sama pandangan pertama, kemasannya itu lo, gemeeeesssss). Daaaaannn yang aku beli yang ini nih.....

 Etude House Dear My Party Nails PPK006



maafkan kuku saya yang nggak pantes banget dipercantik kayak gini, haha

Tuh kan, kukunya jelek banget, ujungnya nggak rata -_-

Warnanya cantik, soft pink dengan glitter-glitter gitu.  Apply nya juga gampang, cepet keringnya, tapi jangan banyak-banyak ntar glitternya jadi kebanyakan deh, malah jadinya lebay, HEHEHE. Kalo aku cukup 1 x aja apply nya biar glitternya nggak kebanyakan. 
Tapi sayangnya, warna pink nya nggak keluar seperti di gambar promonya. Di kuku ku warnanya jadi supeeeerrr soft kayak dikasih nail polish bening+glitter aja (atau mungkin apa karena kuku ku yang dari sononya udah pink ya, jadi nggak keliatan, HEHEHE). 
Oya, kuas aplikatornya juga pendek, nggak sampai dasar, terus bersihin glitternya juga susaaaaaaaahhhh. Aku awalnya pake nail remover abal-abal yang beli di strawberry dan gagaaaallll, susyaaahhhh boookk. Akhirnya dibela-belain deh beli nail removernya Revlon, lumayan bisa ilang walaupun harus dikerik(?) pake kuku dulu glitternya, fyuuuhhh.
Saran aku sih kalo pake yang ada glitter-glitter kayak gini jangan lupa pake base coat, membantu banget deh buat bersihinnya. Di foto ini aku pake base & top coat nya oriflame yang oriflame beauty.


Kesimpulan :

(+)
  •  Apply nya gampang
  • Glitternya cantik kalo nggak kebanyakan
  • Cepat kering

 (-)
  • Di kuku aku warna pink nya nggak terlalu keluar
  • Kuas aplikatornya pendek
  • Glitternya susah dibersihkan

Repurchase : Maybe warna yang lain

Okeeeyyy cukup sekian. Sampai ketemu di review selanjutnya yaaaakkkkkk     


Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Silakan beri kritik dan saran ya ^ ^