Senin, 23 September 2013

First time I win giveaway!!! YEYYY!!!

Hai all...
Maaf yak baru sempet ngepost. Diriku baru dilanda penyakit malas kronis!!! HIHIHI
Nah akhir-akhir ini aku terkena virus giveaway, jadi ngikutin giveawaaaaaaayyyy terus (sampe lupa blogging, HIHIHI), dan beruntungnya diriku menang giveaway yang diadain Gita dan disponsori Teddy House Indonesia. Jadi pemenang giveawaynya dapet goodie bag dari Teddy House Indonesia (ssstttt...aku baru pertama kali ini tau Teddy House, HIHIHI, ndesa yak, maklum di semarang nggak ada).
Sebelum aku ngejembrengin hadiahnya, aku mau cerita dulu nih. Jadi pas udah seneng menang giveaway ini, eee ternyata hadiah harus ambil langsung di mall gandaria city jakarta. Hwaaaa bingung deh tuh secara aku di semarang dan Gita juga nggak dibolehin pihak Teddy nya buat ngambilin. Nyari temen, tanya sana-sini, dan nggak ada yang mau gara-gara mall nya itu jauuuuuuhhhh banget. Sempet mau nglepas tu hadiah, eeee tiba-tiba si Gita sms kalau temennya mau ngambilin, waaahhh senangnya. 
Dan akhirnya goodie bag nya sampai juga dengan selamat di rumahku semaraaaaannngggg. Ini nih gooedie bag nya...

Aku kira goodie bag nya gede, ternyata kecil, tak apalah, HEHEHE, apa ya isinya???

 Nah ini dia isinya...






Gimana? Gimana? Hadiahnya unyu-unyu ya, imut-imut kayak aku, HIHIHI. Sebenernya sih pengen teddy bear yang warnanya coklat gitu, tapi namanya juga hadiah ya Alhamdulillah banget udah dapet. Itung-itung ngrasain punya teddy bear yang bermerek gituhhh, HIHIHI. Pokoknya makasih banget deh buat Gita dan Teddy House Indonesia . Sering-sering yak bikin giveaway kayak gini, HIHIHI.
Okeeeyyyy deh cukup sekian yah. Sampai ketemu lagi.
Bye...Bye...

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Silakan beri kritik dan saran ya ^ ^