Kamis, 08 Agustus 2013

My Daily Make Up

Haaaaaiiii semuaaaanyaaaa...
Nah kali ini aku mau share tentang daily make up aku nih. Make up SUPER MINIMALIS dan SEADANYA, maklum baru belajar lenongan, HIHIHI.
Okeeeyyy langsung aja ya...yuk mariii...

1. Wajah tanpa make up, cuma pake lotion & milk nya hadalabo
2. Apply BB cream, di sini aku pake BB creamnya caring colours yang everlast dicampur sama etude house nymph aura volumer, perbandingannya 3:1.
3. Apply loose powder alias bedak, hehehe, di sini aku lagi-lagi pake produknya caring colours yang UV white microfine loose powder 01 soft vanilla


4. Apply eyebrow pencil, aku pake etude house drawing eyebrow AD #02 light brown dan ini aku coba-coba bikin ala-ala korea alias straight eyebrow, hehehe, hasilnya nggak rapi banget yah >.<
5. Apply eyeliner, untuk bagian atas mata aku pake etude house drawing show brush liner black, bagian bawah mata aku pake eyeliner pensilnya oriflame, cuma dipake di sepertiga bagian luar mata, dan untuk bagian dalam aku pake pixy COD line & shadow in white
6. Apply mascara, di sini aku pake maybelline hypercurl volum express waterproof


7. Apply lip balm, lipstick, & lip tint, nah aku biasanya pake teknik gradient lips, jadi apply lip balm dulu, lip balm yang aku pake maybelline baby lips. Lalu apply lipstick dan yang aku pake pixy COD silky fit 510 earthy peach satin (oya sebelumnya aku apply bb cream dulu sedikit di bibir, hehe, maklum belum beli lip concealer). Dan yang terakhir apply lip tint cukup di bagian tengah bibir, lip tint yang aku pake etude house dear darling lip tint in red berry
8. Apply blush on, aku lagi-lagi make produknya pixy COD yang carnation bloom dan apply di bawah tulang pipi

Daaaaaaaaaannnnn jadi deh, ini nih hasilnya...







Nah gimana menurut kalian??? masih amatiran yak, hehehe. Perlu latihan lenongan lebih banyak lagi nih, hehehe. Daaaannn okeeeyyyy cukup sekian dulu yak...bye-bye...


-ninudt-

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Silakan beri kritik dan saran ya ^ ^