Rabu, 30 Juli 2014

[REVIEW] V 10 PLUS Hyaluronic Acid Serum

Hai-hai semuanyaaa.
Apa kabar nih??? Udah lama banget nggak ketemu ya.
Hayooo sapa yang kangen sama aku??? Pasti pada kangen kan ya, hehehe.
Maaf ya 2 bulan ini nggak sempet ngurusin blog karna hpku rusak, nggak bisa buat foto-foto deh. Mumpung sekarang balik kampung, pinjem hp kakak dulu deh, hehehe. 

Nah untuk kali ini aku mau mereview hadiah giveaway yang aku dapet dari V 10 Plus yaitu V 10 Plus Hyaluronic Acid Serum.

Yuk dibaca reviewnya!!!

V 10 PLUS Hyaluronic Acid Serum





V 10 Plus Hyaluronic Acid Serum ini merupakan serum yang paling best seller di antara 10 serum yang lain. Mengandung Hyaluronic Acid yang sangat cocok untuk menjaga kelembaban kulit. Poin penting dari serum V 10 Plus ini adalah karena tidak mengandung paraben, artifical color, mineral oil, dan chemical fragrance. Selain itu V 10 Plus juga memberikan color therapy dari packagingnya yang colorful. Untuk V 10 Plus Hyaluronic Acid Serum ini, packagingnya berwarna biru muda. Botolnya terbuat dari kaca yang menurutku sih agak mengkhawatirkan kalo seandainya jatuh. Dalam 1 botol ini berisi 10 ml V 10 Plus Hyaluronic Acid Serum.


Tutup botol dari serum ini sekaligus sebagai pipet untuk mengambil serumnya. Sayangnya pipetnya tidak sampai dasar botol, jadi kalau udah mau habis, serumnya agak susah diambil deh.

abaikan betapa kering kerontangnya tanganku ini yah :p

Serumnya berwarna bening dan teksturnya cair namun sedikit agak kental. Serumnya juga tidak berbau. Untuk cara pakainya cukup ambil 2-3 tetes dan dipakai setelah ritual membersihkan wajah setiap pagi dan malem hari. Saat dipakai, serum ini cepat meresap dan juga tidak menimbulkan rasa lengket di wajah. Dulu pas di Semarang wajahku ini berminyak pake banget, tapi semenjak di Jakarta entah kenapa wajah jadi berasa kering kerontang bahkan sampai mengelupas loh, apalagi kamar kos pakai AC, maka dari itu serum ini bergunaaaa banget buat kulit keringku. Aku udah pake serum ini sekitar 2-3 mingguan (belum rutin pagi-malem sih), alhamdulillah udah kelihatan hasilnya, kulit udah nggak mengelupas-mengelupas lagi (maaf ya kalo nggak ada bukti fotonya, hpnya rusak sih).

Kesimpulan :

(+) :
  • No paraben, no chemical fragrance, no artificial color, no mineral oil
  • Mudah meresap
  • Tidak lengket
  • Bener-bener melembabkan kulit keringku
  • Color therapy from colorful bottles
(-) :
  • Ujung pipetnya nggak sampai dasar botol
Repurchase : Pengennya sih YES, mumpung ada diskon di www.v10plus.co.id tuh dari 600K jadi 480K :D

Nah itu dia review dariku. Sampai ketemu di postingan selanjutnya ya, kayaknya sih bakalan V 10 Plus lagi, ditunggu ya ^ ^.

Thank You and Bye-Bye

-ninudt-

3 komentar :

  1. wakh mahal jg ya..hahaha btw fotonya bgus yg latar belakangnya langit, hehe ^^

    Little Piece of Heaven

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nih sai, mahal harganya, ini aja aku dapet dari giveaway, kalo beli sendiri pikir-pikir dulu kali ya, hehehe....

      Hapus
  2. Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu Rosnida zainab asal Kalimantan Timur, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil, dan disini daerah tempat saya mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali, bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya dan 3 bln kemudian saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisah nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya, anda bisa Hubungi Bpk Drs Tauhid SH Msi No Hp 0853-1144-2258. siapa tau beliau masih bisa membantu anda, Wassalamu Alaikum Wr Wr ..

    BalasHapus

Silakan beri kritik dan saran ya ^ ^