Kamis, 31 Juli 2014

[REVIEW] REVLON Super Lustrous Lipstick #117 & #415

Halooo semuanyaaa.
Kali ini aku mau ngomongin lipstik sejuta umat nih, hehehe. Pasti udah banyak banget yang tau nih, makanya langsung aja yuk dibaca reviewku ^ ^.

REVLON Super Lustrous Lipstick #117 & #415


Revlon Super Lustrous Lipstick yang aku punya ini seri #117 Almost Nude dan #415 Pink in the Afternoon. Kalo yang #117 sebenernya aku belinya udah lama, sedangkan yang #415 baru beli kemarin, soalnya stok lipstik warna pink ku udah abis sih, hehehe. Kedua warna ini menurutku wajib punya deh, selain warnanya yang cakep, harganya juga ikutan cakeeeep bok cuma 33K di counter Revlon nya.
Kalo dari segi packagingnya nih, menurutku nggak ada yang spesial sih dari packagingnya, tapiii aku suka sama warna gold di bagian tengahnya itu.


Kamu bisa ngintip warnanya nih dari bagian atas tutupnya. Jadi memudahkan bagi yang punya lipstik banyak, nggak perlu takut salah ambil, hehehe.
 


Setelah dibuka tutupnya, jadi lebih kelihatan wah dengan warna gold-nya.
 

Cukup 1 layer, warnanya langsung keluar :D.

Dan ini dia hasil di bibirku.


Abaikan kekeringan yang melanda di sekitar bibirku itu ya, wkwkwkwk :P

Pemakaian pada gambar di atas aku pakai 2 layer. Tekstur lipstiknya creme dan mudah dibaurkan. Lipstik ini juga tidak membuat bibirku kering, hanya saja bagi yang mempunyai bibir kering sebaiknya memakai lip balm terlebih dahulu, karena apabila langsung memakai lipstik ini di bibir yang kering, hasilnya akan terlihat tidak bagus. Untuk hasil akhirnya, lipstik ini memberikan kesan glossy dan untuk ketahanannya lebih kurang 3 jam tanpa makan minum. 
Di antara kedua warna #117 dan #415 kayaknya aku bakal sering pake yang #415 buat kerja nih. Soalnya aku nggak pernah dandan heboh kalo kerja, makanya itu aku pilih si #415 agar wajah terlihat  lebih segar. Sedangkan yang #117 aku pakai kalo lagi pengen makeup mata agak heboh, paling-paling sih ya cuma buat foto-foto, hehehe.

Kesimpulan :

(+) :
  • Tidak membuat bibir kering
  • Mudah dibaurkan
  • Murah meriah
  • Mudah didapat
 (-) :
  • Tidak long-lasting
Repurcase : Of Course!!!

Okeeeyyy deh. Udahan dulu ya review dariku.

Thank You & Bye-Bye

-ninudt-

3 komentar :

  1. Nice review ^^
    Btw, I've nominated you for the Liebster award :) http://da-blingbarbie.blogspot.com/2014/08/liebster-award.html

    xx,
    Virra
    da-blingbarbie.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu Rosnida zainab asal Kalimantan Timur, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil, dan disini daerah tempat saya mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali, bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya dan 3 bln kemudian saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisah nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya, anda bisa Hubungi Bpk Drs Tauhid SH Msi No Hp 0853-1144-2258. siapa tau beliau masih bisa membantu anda, Wassalamu Alaikum Wr Wr ..

    BalasHapus

Silakan beri kritik dan saran ya ^ ^