Senin, 22 Juli 2013

[REVIEW] Hadalabo Gokujyun Ultimate Moisturizing Series : HADALABO GOKUJYUN ULTIMATE MOISTURIZING FACE WASH

Hai all, ini review pertama aku nih. Hmmmm dari judulnya aja panjang bener yak, hihihi. Ini Skincare yang sekarang jadi andalanku HADALABO GOKUJYUN ULTIMATE MOISTURIZING SERIES!!! Walaupun baru sekitar 4 bulan pake tapi aku udah jatuh cintrong nih, hihihi. Cerita awalnya juga gara-gara kena racun dari fd dan para beauty blogger (duh aku gampang banget keracun nih, help me please , huaaaaa).

Okeeeyy nggak perlu kebanyakan cincong deh, langsung aja ya...yukk mariiiiiiii

About Hadalabo


Nah produk Hadalabo yang aku punya ini dari series Gokujyun Ultimate Moisturizing (face wash, lotion, milk, & cream) dan dari series Tamagohada Ultimate Mild Peeling (cuma face wash aja).



HADALABO GOKUJYUN ULTIMATE MOISTURIZING FACE WASH


Kandungan dan Manfaat

Mengandung 2 tipe Hyaluronic Acid : 
  • Improved Hyaluronic Acid (AcHA) : melembabkan kulit 2x lebih lembab dibanding Hyaluronic Acid biasa. 
  • Hyaluronic Acid : 1 gramnya mampu menahan 6 liter air (waaaaawww hebat bener yakkk!!!)
Hadalabo Gokujyun Ultimate Moisturizing Face Wash ini mampu mengangkat kotoran serta minyak di kulit wajah tanpa menyebabkan kulit menjadi kering sehingga kelembaban tetap terjaga. Selain itu juga sesuai dengan PH kulit, tingkat iritasi rendah, tidak menggunakan zat pewangi, zat pewarna, mineral oil dan ethanol.

Kemasan


Kemasannya model tube biasa dengan warna putih, nggak ada yang spesial, bener-bener simple deh. Tutupnya juga model flip flop, mudah kendor. Sayang sekali yaaah...Untuk isinya sendiri ada yang 50 gram dan ada yang 100 gram, praktisnya sih bawa yang kecil bisa dibawa ke mana-mana, tapi kalo dari harga mending yang besar sekalian, hehe.

Tekstur dan Aroma
atas : tamagohada mild peeling face wash
bawah : gokujyun ultimate moisturizing face wash

Tekstur gokujyun face wash ini hampir sama seperti face wash yang lain. Teksturnya agak creamy, tapi nggak se-creamy tamagohada face wash. Waktu diusapin di muka juga lembut banget, enak deh. Gokujyun face wash ini juga tidak mengandung parfum, jadi aromanya nggak menyengat dan menusuk hidung. Beberapa orang ada yang tidak suka dengan aromanya, ada yang bilang kayak susu basi lah, ada juga yang bilang kayak air kelapa, tapi menurutku aromanya fine-fine aja lah buatku, justru aku malah suka, hehe. Tiap orang beda-beda okeeyy


In my opinion...

Awal pake ini rasanya takut banget, cz banyak juga yang breakout setelah pake ini, tapi rasa penasaranku mengalahkan segalanya dan akhirnya aku memberanikan diri buat nyoba (agak was was juga sih). Pas awal make biasa aja, tapi beberapa hari kemudian kok muncul beruntusan di jidat, huaaaa kenapa ini??? Sempet takut juga sih tapi karena masih penasaran dan eman-eman akhirnya aku tetep nerusin make, hihihi. Seminggu kemudian alhamdulillah mereda dan sekarang face wash ini jadi andalanku nih
Menurut aku face wash ini benar-benar membuktikan kehebatannya membuat kulit wajah lembab. Biasanya kan kalo setelah cuci muka sering kali menyisakan rasa seperti ketarik dan kering. Nah untuk face wash ini nggak ada rasa ketarik ataupun kering, justru malah lembaaaabbb, kulit juga rasanya adem loh, walaupun kulitku ini oily, tapi kelembabannya itu paaaaasss deh, nggak bikin ladang minyak. Apalagi kulitku ini acne prone, kalo pas lagi meradang, cuci muka sama ini langsung adem. Terus juga nggak bikin jerawat makin parah tapi nggak bikin ngilangin juga sih (kan bukan face wash buat ngilangin jerawat ya, hehe). Pokoknya suka deh, kulitku jadi lebih sehat!!!

Kesimpulan 

(+) :
  • Melembabkan
  • No ethanol, mineral oil, zat pewangi dan zat pewarna
  • Affordable price
  • Aromanya nggak menyengat

(-) :
  • Tutupnya flip flop, mudah kendor

Repurchase : absolutely yes!!!

Okeeyyy cukup sekian. Sampai ketemu di review Hadalabo Gokujyun Ultimate Moisturizing Series selanjutnya ya



-ninudt-


Follow my blog with Bloglovin

2 komentar :

  1. ternyata skincare emang cocok-cocokan ya. beberapa beauty blogger yang mukanya oily pake ini malah tambah berminyak dan berjerawat. untungnya ini cocok di kakak :)

    The Cupcake Philosophy

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya untungnya cocok, awalnya juga sempet takut kalo gak cocok, tapi alhamdulillah ternyata cocok-cocok aja di aku. Skincare emang gitu ya, cocok-cocokan, kalo mau nyoba-nyoba yang lain agak agak takut juga jadinya.

      Hapus

Silakan beri kritik dan saran ya ^ ^