Senin, 22 Juli 2013

My First Time

Yap!!! Seperti judulnya "My First Time", ini pertama kalinya aku nge-blog. Niat buat nge-blog sih udah lama sekitar 6 bulan yang lalu. Udah ngrencanain pengen nulis ini pengen nulis itu dan kenyataannya nge-blog itu nggak segampang yang dibayangin!!! Butuh berton-ton niat buat ngejalanin!!!

Niat buat nge-blog ini bermula saat aku nyasar di forum femaledaily.com lalu berlanjut ke blog-blog para beauty blogger yang sumpahhh bikin aku keracunan!!! Jadi hati-hati ya buat yang lain, jangan dekat-dekat kalo nggak mau keracunan kayak aku, HAHAHA. 

Daaaaan blog ku ini all about my passions terutama beauty nya, HIHIHI. Berdoa semoga aku bisa jadi kayak beauty-beauty blogger yang udah berlalu lalang di dunia perlenongan, aamien

Okeey...
Cukup sekian dulu kali ya, nggak perlu banyak-banyak curhat, langsung action aja okeeyy.
Enjoy my blog  :)

-ninudt-

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Silakan beri kritik dan saran ya ^ ^