Sabtu, 16 Juli 2016

[REVIEW] AVOSKIN Day Cream


Hai all kali ini aku mau review day cream yang udah kucobain lebih kurang 4-5 minggu ini namanya Avoskin Day Cream. Sebelumnya aku memang nggak pernah pake day cream karena sering nggak cocok, malah jadi bruntusan. Nah kebetulan banget nih ada Avoskin, aku sempet lihat review orang-orang yang udah pake kebanyakan cocok dengan produk ini. Akhirnya aku juga ikut nyobain deh. Avoskin ini buatan Yogyakarta dan sudah terdaftar dalam BPOM. Jadi kalian nggak perlu ragu buat nyobain ini.

 

Avoskin day cream ini mengandung apel hijau yang diformulasikan dengan vitamin yang kompleks, sehingga dapat melindungi dan merawat kulit wajah dengan sempurna, terutama dari paparan sinar matahari.



Avoskin day cream ini dikemas dalam jar yang mungil berwarna putih dan hijau tosca, simpel, dan mudah dibawa kemana-mana. Tutupnya rapat dan terdapat pembatas antara tutup dan cream di dalamnya. Isinya 10 gr dan di aku habis dalam 5 - 6 minggu.



Creamnya berwarna agak hijau dengan wangi apel yang seger banget. Tekstur creamnya agak kental, tapi masih mudah dibaurkan dan meresap di kulit. Nggak ada rasa lengket di wajah dan wajah terasa lembab.


Dan ini hasil pemakaian selama lebih kurang 4 minggu. Kulit wajahku pada dasarnya emang mudah banget berjerawat, tapi jerawatnya kecil-kecil. Setelah pemakaian 4 minggu, jerawat kecil-kecil udah lumayan berkurang walaupun nggak yang mulus-mulus banget, hehehe. Terus wajah juga jadi terlihat lebih cerah. 
Overall, aku suka dengan Avoskin day cream ini dan aku penasaran buat nyobain night cream dan antioxidant spraynya. Tunggu reviewku selanjutnya ya :).

Oke deh, udah dulu ya reviewku kali ini, semoga dapat membantu.

Bye-bye



-ninudt-

2 komentar :

  1. udah lama ngincer day cream ini, tapi masih takut - takut soalnya tiap pake moisturizer atau day cream sejenisnya pasti langsung jerawatan hiks :(

    BalasHapus
  2. Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu Rosnida zainab asal Kalimantan Timur, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil, dan disini daerah tempat saya mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali, bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya dan 3 bln kemudian saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisah nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya, anda bisa Hubungi Bpk Drs Tauhid SH Msi No Hp 0853-1144-2258. siapa tau beliau masih bisa membantu anda, Wassalamu Alaikum Wr Wr ..

    BalasHapus

Silakan beri kritik dan saran ya ^ ^