Sabtu, 13 September 2014

[REVIEW] ETUDE HOUSE Drawing Show Creamy Liner #BK801

Hai semuanyaaa...
Siapa yang nggak bisa lepas dari yang namanya eyeliner??? Ayok ngacung!!! Aku termasuk salah satunya nih yang nggak bisa lepas dari eyeliner, apalagi kalo lagi kerja, wajib banget pake eyeliner biar mata nggak kelihatan ngantuk gitu, hehehe.
Nah kali ini aku mau mereview eyeliner dari Etude House yaitu Drawing Show Creamy Liner. Pasti udah banyak beauty blogger yang mereview produk ini, tapiii nggak papa kan ya aku ikutan mereview juga, hehehe.

ETUDE HOUSE DRAWING SHOW CREAMY LINER #BK801



Packaging dari Etude House yang selalu terlihat cantik dengan warna pink.




Packaging dalamnya simple dan mudah dibawa ke mana-mana. Di dalamnya juga sudah tersedia kuas eyeliner. Pada awalnya aku pikir isi eyelinernya bakalan full sesuai dengan ukuran packagingnya, tapi teryata cuma separonya, hehehe.


Kuasnya halus dan mudah dipakai. Setelah memakai sebaiknya langsung segera dibersihkan, soalnya ntar bakalan jadi kering dan kaku.

Dan sekarang saatnya mengetes ketangguhan si eyeliner ini.

A : sebelum, B : setelah digosok dengan sangat kuat
C : sebelum, D : setelah diguyur air
E : setelah ditetesi minyak, F : setelah digosok dengan minyak
 

Tekstur eyelinernya creamy sehingga mudah diaplikasikan. Warna hitamnya matte dan pekat. Sekali oles warnanya langsung keluar. Saat tes di tangan, eyeliner ini bener-bener smudgeproof dan waterproof, tapi nggak oilproof. Saat aku coba pakai di eyelid, eyeliner ini bener-bener tahan sampai 8 jam, meskipun aku bawa wudhu. Hanya saja pada bagian ujung mata bagian luar agak mbleber dikit, tapi dibersihin pake cotton bath langsung bersih kok. Eyeliner ini bersihinnya juga gampang, cukup pakai makeup remover juga langsung bersih.


Kesimpulan :

(+) :
  • Mudah diaplikasikan
  • Pigmented
  • Matte
  • Waterproof
  • Smudgeproof
  • Long-lasting
  • Sudah tersedia kuas di dalamnya
(-) :
  • Agak bleberan di bagian ujung mata bagian luar :(
Repurchase : Of course :D

 Thanks for coming to my blog guys.

 Bye-Bye
 
-ninudt-

5 komentar :

  1. You drew your eyeliner on really neatly!~
    ehehe I had to translate to read your review, but lovely review!
    btw, I'd like to invite you to my giveaway where you could win $90 worth of korean cosmetics!
    http://charrmyn.blogspot.com/2014/09/winter-blush-x-charrmyn-giveaway_9.html
    I hope you'll check it out & join~
    xx Charmaine

    Charrmyn || Kara Youngji Day&Night Makeup Tutorial || Korean Cosmetics Giveaway

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haiii thank you :)
      I'll join your giveaway :)

      Hapus
  2. Harganya berapaan kira2 kak?

    BalasHapus
  3. Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu Rosnida zainab asal Kalimantan Timur, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil, dan disini daerah tempat saya mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali, bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya dan 3 bln kemudian saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisah nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya, anda bisa Hubungi Bpk Drs Tauhid SH Msi No Hp 0853-1144-2258. siapa tau beliau masih bisa membantu anda, Wassalamu Alaikum Wr Wr ..

    BalasHapus

Silakan beri kritik dan saran ya ^ ^