Rabu, 20 November 2013

[REVIEW] GEO Big Grang-Grang Choco Lens

Halo semuaaaaa...
Lama banget nih aku nggak ngepos tentang beauty-beauty gitu, posnya tentang giveaway mulu, HEHEHE.
Nah kali ini aku mau mereview hadiah giveaway dari kak Lilyana Lilo nih. Jadi bulan lalu aku ngikutin giveawaynya kak Lily (aku bingung mau manggil apa, hehehe, asal aja nih) yang hadiahnya lens GEO dan aku salah satu pemenang giveawaynya. Sebenernya sih hadiahnya udah sampe dari 1 minggu yang lalu, tapi karena lagi sibuk tes masuk kerja, alhasil baru sekarang deh sempet bikin reviewnya.
Lens GEO yang aku pilih ini dari series Big Grang-Grang yang Choco. 

GEO Big Grang Grang Choco

GEO Big Grang Grang Choco - Made in Korea


source : geo21eye.com (web resmi)

Hei di webnya bisa untuk ngecek asli atau palsu nih!!! Jangan lupa dicek ya :) Untuk anti-fake numbernya bisa dilihat di stiker lingkaran bertuliskan GEO yang ada di botolnya ya, sssttt jgn lupa digosok dulu ya

 Ini pertama kalinya aku pake lens GEO nih. Aku pilih yang GEO Big Grang Grang Choco karna warna dan desainnya natural banget, apalagi untuk aku yang matanya sipit, lens ini bener-bener membantu banget!!! Akhirnya aku bisa mendapatkan MATA BELO IDAMANKU!!! HEHEHE.


MATA BELO IDAMANKU!!! YIHAAAAA!!!
Gimana??? Gimana??? Keliatan banget kan perbedaannya??? 
Suka banget deh sama hasil akhirnya di mata aku. Warnanya natural, desainnya nggak lebay, dan BELO BELO BELO!!! YEEEYYY!!! JATUH CINTA POKOKNYA!!! Oya yang bikin jatuh cinta lagi sama lens ini karna makenya itu nyaman banget, biasanya dulu kalo aku pake lens yang big kayak gini pasti jatuhnya ngeganjel di mata, nggak enak lah pokoknya. Aku baru nyobain ini dalam waktu 4 jam sih dan selama itu aku nggak pernah pake tetes mata, sukak deh pokoknya!!! (Nanti bakalan aku update lagi ya gimana kalo make dalam waktu yang lebih lama) 
Oya abis liat webnya jadi ngiler pengen series yang lain niiihhh, kayaknya bakalan beli lagi deh, HEHEHE.

Naaaaahhhh untuk mengakhiriiiiiii nggak afdol deh kalo nggak majang FOTD FOTD eFOTeDeeeeeeeee...HEHEHE
( Nb : abaikan mata pandanya yaaakkk, efek ngeronda tiap malem nih :D , terus belum punya concealer juga, mau edit mengedit eee adobe photoshopnya udah dihapus dari leptop, jadi yaaahhh ala sekadarnya )



Okeeeeeyyyy deehhh. Cukup sekian yaaaahhh, sampai ketemu lagi. 
Bye-Bye


-ninudt-

2 komentar :

  1. cantiiik!!
    natural banget ya hasilnya :D masukin wishlist aaaah ^^

    shopforcheapo.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaa...ini emang natural banget...boleh dicobaa :)

      Hapus

Silakan beri kritik dan saran ya ^ ^